Wabup Inhil H.Syamsudin Uti Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Di Sungai Luar

By Chelba Polanda 02 Nov 2021, 20:43:47 WIB Daerah
Wabup Inhil H.Syamsudin Uti Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Di Sungai Luar

Kabarbawah.com|Sungai Luar - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang dilaksanakan di halaman Pondok Pesantren Nurul Huda Parit 5 Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka, Selasa (2/10/2021) dihadiri lansung Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti.

Turut mendampingi Wabup H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut, Camat serta Unsur Pimpinan Forkopimcam Kecamatan Batang Tuaka, Kepala Desa Sungai Luar, Tokoh Masyarakat Alim Ulama dan Pimpinan Ponpes serta Wali Murid Nurul Huda.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di oleh Ponpes Nurul Huda Sungai Luar mengahdirkan Al-Ustadz Ridhoul Wahidi Penceramah Dosen UNISI Tembilahan yang dalam tausiyahnya menyampaikan hikmah akan kelahiran seorang Nabi dan Manusia yang sempurna.

Baca Lainnya :

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya saat menghadiri mengatakan, semoga dengan menghadiri acara maulid mendapat berkah dan syafaat Nabi Muhammad SAW.

"Semoga dengan kehadiran kita disini kita mendapat berkah pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW", ungkap Wabup SU

Beliau juga berpesan kepada Kepala Desa yang baru terpilih melalui Pilkades serentak beberapa waktu yang lalu untuk bekerja dengan ikhlas dan belajar bermasyarakat.

"Kepada Kepala Desa yanng baru untuk bekerja dengan ikhlas dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan,"katanya

“Dan kepada masyarakat diharapkan dapat membantu dan bekerja sama sehingga pembangunan di daerah ini berjalan dengan lancar,”sambungnya.

Terakhir beliau juga menyampaikan, bahwa Kabupaten Indragiri Hilir dikelilingi dengan sekolah Madrasah atau Ponpes guna membentengi generasi muda dalam pengetahuan tentang Agama Islam.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment