Viral Wanita Diduga Hendak Lompat dari Flyover Jamin Ginting Medan

By Chelba Polanda 08 Nov 2020, 16:15:16 WIB Sekitar Kita
Viral Wanita Diduga Hendak Lompat dari Flyover Jamin Ginting Medan

Keterangan Gambar : Foto: Tangkapan Layat (dok. Instagram @desranybrginting)


Kabarbawah.com - Video yang menunjukkan aksi seorang wanita diduga hendak lompat dari flyover Jamin Ginting, Medan, viral. Wanita itu kemudian ditarik seorang pengendara dan tak jadi lompat.

Dilihat detikcom, Minggu (8/11/2020), dalam video viral itu terlihat ada seorang wanita berdiri di tepi flyover Jamin Ginting. Dia tampak berdiri di atas pagar pembatas flyover.

Wanita itu terlihat merentangkan kedua tangannya. Pengendara yang berada di bawah terlihat berhenti dan berteriak agar wanita itu tidak melompat.

Baca Lainnya :

Seorang pengendara motor yang melintas di atas flyover kemudian terlihat berhenti. Dia menarik wanita itu dari bagian belakang.

Perekam video, Desrany Ginting, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB tadi. Dia mengaku sedang melintas di lokasi tersebut.

"Sekitar jam 09.30 WIB. Saya berhenti karena lampu merah. Terus tiba-tiba si kakak itu udah berdiri di bahu flyover dan dibantu oleh pengemudi yang lewat," ucapnya.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk melakukan upaya bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sumber : Detik.com




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment