Valorant Kembali Bagikan Teaser Agent Terbaru, Deadeye!

By Chelba Polanda 28 Okt 2021, 15:59:01 WIB Esports
Valorant Kembali Bagikan Teaser Agent Terbaru, Deadeye!

Kabarbawah.com|JakartaPara penggemar Valorant kembali digoda oleh Riot Games setelah mereka merilis dua teaser tentang Agent terbaru mereka yang diberi kode nama Deadeye. Petunjuk tentang Agent ini sebenarnya sudah mulai ditebar sejak beberapa bulan lalu namun saat ini kian banyak spoiler bermunculan tentang sosok Agent. Penyebaran teaser ini juga bisa menandakan bahwa jadwal perilisan dari Deadeye sudah semakin dekat.

Baca Lainnya :

Karakter Deadeye pertama kali terlihat di video One Year Anthem Valorant yang dirilis pada bulan Juni lalu. Karakternya diperlihatkan sebagai seorang pria dengan laras panjang serta tato unik di bagian matanya. Sejak saat itu Riot terus merilis berbagai teaser tentang Agent misterius ini.

Agent ini dikabarkan berasal dari Prancis. Ini bisa terlihat dari kartu bisnis yang terdapat kata berbahasa Prancis. Terdapat juga audio misterius di Shooting Range yang dicurigai merupakan audio untuk Agent Deadeye. Jika benar adanya, Agent ini dikabarkan adalah seorang Sentinel.



Minggu ini para penggemar kembali disuguhkan dengan dua buah teaser yang berisi GIF dari sebuah peluru serta logo unik. Teaser tersebut juga berhubungan dengan berbagai cuplikan sebelumnya, menunjukan hal yang kurang lebih sama. Para penggemar menilai bahwa logo unik tersebut merupakan simbol dari salah satu skill Agent Deadeye.


Untuk saat ini Riot Games memang belum memberikan pernyataan apapun mengenai Agent ini. Meski begitu, berdasarkan teaser yang sudah diposting sebelumnya, tak lama lagi Agent ini akan diperkenalkan ke muka publik. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment