Tol Pekanbaru - Rengat Sepanjang 206 Kilometer Akan Segera Disosialisasikan

By Chelba Polanda 11 Feb 2021, 09:11:43 WIB Sekitar Kita
Tol Pekanbaru - Rengat Sepanjang 206 Kilometer Akan Segera Disosialisasikan

Keterangan Gambar : Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Dok. Sekretariat Presiden)


Kabarbawah.com - Proyek strategis nasional, Jalan Tol Trans Sumatera( JTTS) ruas Pekanbaru- Rengat sepanjang 200 km mulai disosialisasikan.

Pemerintah Provinsi Riau dikala ini mempersiapkan tim untuk melaksanakan sosialisasi kepada warga sekitar lokasi tentang rencana pembangunan jalur tol Pekanbaru- Rengat.

Kepala Biro Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Aryadi berkata saat sebelum melaksanakan sosialisasi kepada warga, pihaknya masih menunggu siapa pimpinan proyek pembangunan jalan tol tersebut.

Baca Lainnya :

" Kami belum bisa data siapa pimpinan proyek untuk pembangunan tol Pekanbaru- Rengat. Jadi kami belum bisa melaksanakan sosialisasi. Tetapi, jika buat tim telah kami siapkan," kata Aryadi dalam siaran persnya Rabu( 10/ 2/ 2021).

Baginya umumnya pimpinan proyek pembangunan jalan tol akan ditunjuk buat bertanggungjawab pada 2 seksi jalan tol. Ia memprediksi pada ruas jalan tol Pekanbaru- Rengat akan ada 3- 4 pimpinan proyek.

" Umumnya 1 pimpinan proyek itu bertanggungjawab atas 2 seksi, jika panjang jalur tol Pekanbaru- Rengat itu 206 Kilometer, maka bisa saja terdapat 3 ataupun 4 pimpinan proyek," ucapnya.

Ada pula proyek jalan tol Pekanbaru- Rengat hendak dibentuk dengan panjang 206 km, melewati 41 desa atau kelurahan 13 kecamatan serta 3 kabupaten di Provinsi Riau.

Ruas jalur tol ini ialah bagian dari proyek Jalur Tol Trans Sumatra, dimana untuk Riau saat ini telah beroperasi ruas tol Pekanbaru- Dumai dengan panjang jalan tol mencapai 131 km, serta dibagi kedalam 6 seksi. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.