Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal Di Pelangiran, Wabup Inhil : Bagi Yang Udah Di Vaksin Tetap Lakukan Protkes

By Chelba Polanda 04 Okt 2021, 13:49:17 WIB Kesehatan
Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal Di Pelangiran, Wabup Inhil : Bagi Yang Udah Di Vaksin Tetap Lakukan Protkes

Kabarbawah.com|Pelangiran - Kegiatan vaksinasi massal covid-19 yang dipusatkan di lapangan Tenis Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran di tinjau lansung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Sabtu (2/10/2021).

Kegiatan Vaksinansi massal yang dilaksanakan Dinas Kesehatan bersama PT.Tabungan Haji Indo Plantation (THIP), Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan target 800 orang dengan menggunakan jenis Sinovac untuk dosis pertama bagi masyarakat, keluarga karyawan PT.THIP dan pelajar yang ada di sekitar lingkungan PT tersebut.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua APINDO Inhil H.Yusuf Said,  Manajemen PT.THIP, Ketua APINDO, Camat dan Upika Kecamatan Pelangiran serta seluruh karyawan PT.THIP dan masyarakat.

Baca Lainnya :

Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti sengaja melakukan peninjauan secara lansung pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat pelangiran khususnya masyarakat yang ada di lingkungan PT THIP ini.

"Saya sengaja turun lansung melihat proses Vaksinasi ini, gunanya memastikan kegiatan ini tetap berjalan dengan lancar sesuai yang kita harapkan". Ungkap Wabup dalam sambutannya.

Beliau juga mengharapakan program vaksinasi di Inhil dapat berjalan lancar, sehingga masyarakat nya tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.

“Semoga vaksinasi nya berjalan lancar dan terimakasih kepada pihak yang telah ikut berpartisipasi khususnya, PT.THIP mari kita bersama-sama melawan pendemi Covid-19,”ujarnya.

Wabup H.Syamasuddin Uti juga mengingatkan kepada masyarakat yang telah melakukan penyuntikan Vaksin agar tetap mengikuti himbuan Protokoler Kesehatan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti tidak lupa pula menyampaikan salam dari Bupati HM.Wardan kepada seluruh masyarakat yang telah bersedia untuk melakukan penyuntikan Vaksin.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment