Soal Anggaran Rp. 2,8 M untuk Perbaikan Jalan Talang Duku, Ini Penjelasan Sani

By Chelba Polanda 20 Sep 2022, 09:26:13 WIB Daerah
Soal Anggaran Rp. 2,8 M untuk Perbaikan Jalan Talang Duku, Ini Penjelasan Sani

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani memberikan jawaban atas tanggapan fraksi-fraksi pada rapat paripurna terhadap Raperda tentang perubahan APBD Tahun 2022. Selasa, (20/9/2022).

Sebelumnya, fraksi Gerindra pada saat menyampaikan tanggapan terhadap laporan ranperda Gubernur Jambi mempertanyakan beberapa hal.

Salah satunya terkait dengan anggaran yang akan diberikan pemerintah provinsi Jambi dalam hal ini Gubernur Jambi untuk perbaikan jalan dikawasan Talang Duku.

Kami mempertanyakan adanya statement Gubernur Jambi yang mempersiapkan anggaran Rp 2,8 milliar untuk pembangunan jalan Talang Duku," kata Rocky. Senin, (19/9/2022).

Sani mengatakan anggaran Rp. 2,8 milliar tersebut akan diambil dari kegiatan swakelola yang telah dialokasikan pada UPTD Workshop dan peralatan

"Terkait anggaran sebesar Rp. 2,8 milliar untuk pembangunan jalan menuju Pelabuhan Talang Duku, Kecamatan Tanggo Rajo, Kabupaten Muaro Jambi, akan ditangani melalui kegiatan swakelola yang telah dialokasikan pada UPTD Workshop dan Peralatan," jelas Sani.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.