Sinopsis Theres Someone Inside Your House, Film Netflix yang Tayang Hari ini

By Chelba Polanda 06 Okt 2021, 15:46:19 WIB Hiburan
Sinopsis Theres Someone Inside Your House, Film Netflix yang Tayang Hari ini

Kabarbawah.com|Pekanbaru - There's Someone Inside Your House merupakan film horor/thriller terbaru yang rilis hari ini, 6 Oktober 2021 di Netflix. Film ini merupakan adaptasi dari novel horor terkenal karya Stephanie Perkins, dan disutradarai oleh sutradara Patrick Brice.

There's Someone Inside Your House akan menyoroti kisah Makani dan teman-temannya yang berusaha mengungkap misteri pembunuh bertopeng.

There's Someone Inside Your House berlatar di kota kecil Osborne, Nebraska. Bercerita tentang seorang remaja Bernama Makani. Ia baru saja pindah rumah setelah perceraian orang tuanya. Makani bersekolah di Osborne High, selayaknya remaja ia memiliki banyak teman dan memulai hubungannya dengan Ollie Larsson. Namun sayangnya hubungan itu tak bertahan lama dan berakhir tanpa kejelasan.

Baca Lainnya :

Suatu hari, di daerahnya mencuat kabar soal insiden pembunuhan brutal Haley Whitehall. Belum juga terungkap, tiba-tiba tersebar kabar bahwa Ollie adalah dalang di balik pembunuhan tersebut.

Hari berganti hari kasus pembunuhan tersebut belum juga terungkap. Bahkan muncul kasus pembunuhan lainnya oleh pembunuh bertopeng misterius yang kembali mengejutkan Osborne High. Semakin hari pembunuh tersebut semakin menelan korban lebih banyak.

There's Someone Inside Your House menjadi salah satu film horror yang ditunggu-tunggu tahun ini. Dibintangi oleh Sydney Park, Theodore Pellerin, dan Asjha Cooper, film There's Someone Inside Your House diproduseri oleh James Wan.

James Wan telah melahirkan berbagai film horror sukses. Film horror karya james Wan yang menjadi film paling sukses yaitu Saw, Insidious, dan The Conjuring Universe. Pantas rasanya film There's Someone Inside Your House ini sudah dinantikan oleh pecinta film.

Saksikan There's Someone Inside Your House mulai hari ini di Netflix.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment