Siap-siap, Rotasi Pejabat Pemprov Jambi Kembali Digelar dalam Waktu Dekat

By Chelba Polanda 23 Feb 2022, 17:33:22 WIB Politik
Siap-siap, Rotasi Pejabat Pemprov Jambi Kembali Digelar dalam Waktu Dekat

Keterangan Gambar : Gubernur Jambi, Al Haris.


Kabarbawah.com|JambiAnda sudah 2 tahun menjabat di lingkup Pemprov Jambi? Siap-siap, dikabarkan dalam waktu dekat kembali akan digelar rotasi jabatan pemerintahan Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani.

Informasi didapat dari orang dekat Al Haris, rotasi kali ini akan mengarah ke pejabat yang sudah 2 tahun atau lebih menduduki jabatan di lingkup Pemprov Jambi. Ini masih dalam upaya percepatan pembangunan Provinsi Jambi untuk mengejar program Jambi Mantap.

“Infonya pejabat eselon 2 dan 3 lah, tapi belum tahu pastinya siapa atau kapan. Kabarnya dalam waktu dekat,” ungkap sumber yang tak mau disebut namanya di media.

Informasi dari sumber lain, kabarnya pelantikan akhir Februari ini atau bulan Maret tahun 2022 mendatang.

“Ada yang bilang akhir Februari, tapi ada juga bulan Maret. Belum tahu pasti lah,” tambah sumber lain.

Mencermati kebijakan Al Haris selama ini, ia terkesan cukup hati-hati dalam menentukan pejabat di lingkup Pemprov Jambi.

Menurut aturan, pejabat eselon yang sudah 2 tahun menjabat, sudah bisa diganti dengan pejabat lain. Apakah Anda termasuk pejabat ini? Tunggu saja rotasi berikut oleh Al Haris dan Abdullah Sani.

Terpisah, Kepala BKD Provinsi Jambi, Henrizal, mengaku belum tahu kapan pelantikan pejabat di lingkup Pemprov Jambi berikutnya.

“Belum ada petunjuk, Dindo. Sudah banyak juga yang bertanya ke saya,” ungkap Henrizal, ditemui Jambi Seru beberapa waktu lalu.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.