Seoarang Wanita di Medan Menemukan Karung Berisi Tubuh-Kepala Kucing yang Telah Dikuliti

By Chelba Polanda 28 Jan 2021, 09:38:49 WIB Sekitar Kita
Seoarang Wanita di Medan Menemukan Karung Berisi Tubuh-Kepala Kucing yang Telah Dikuliti

Keterangan Gambar : Foto: Screenshot posting-an viral wanita temukan goni isi kepala kucing di Medan (dok. Istimewa)


Kabarbawah.com - Posting-an berisi beberaoa gambar serta video yang menampilkan seseorang perempuan menemukan karung berisi kepala sampai potongan badan kucing yang sudah dikuliti di Medan viral. Gimana ceritanya?

Dilihat detikcom, Kamis( 28/ 1/ 2021), posting- an viral itu awal mulanya diunggah oleh Sonia. Ia pula mengunggah potret- potret potongan badan sampai kepala kucing yang sebagian sudah dikuliti.

Sonia sudah membenarkan kejadian yang diunggahnya itu. Ia memohon supaya penjelasan dilansir dari posting-annya.

Baca Lainnya :

"( Kronologi) boleh diambil dari posting- an," ucap Sonia.

Dalam gambar serta narasi yang diunggah pada Rabu( 27/ 1) itu, ia menggambarkan soal dirinya yang mencari kucingnya, Tayo. Sonia menyebut Tayo telah lenyap selama 2 hari.

Dikala mencari, ia mengaku menemukan berita kucingnya ditangkap serta dimasukkan seorang ke dalam karung ataupun goni. Sonia menjelaskan info itu didapatnya sesudah bertanya ke sana ke mari.

" Sesudah bingung ke sana dan kemari, kesimpulannya terdapat yang lihat kucing aku dimasukkan dalam goni," tulis Sonia.

Sonia berkata orang yang menangkap kucingnya itu diucap telah kerap mencuri kucing buat dijual. Ia berkata orang yang menangkap kucingnya disebut mencuri kucing buat dijual dagingnya.

" Sama orang yang katanya udah kerap ngambilin kucing untuk dibunuh terus dijual dagingnya dengan( harga) per Kilogram Rp 70. 000," tulisnya. 

Sesudah menemukan informasi itu, Sonia mendatangi rumah yang disangka sebagai tempat tingga orang terduga pencuri kucing. Ia mendatangi salah satu rumah di Medan Denai.

Awal mulanya Sonia mengaku susah menemukannya sebab alamat yang diberikan kepadanya salah. Kesimpulannya, ia menemukan rumah yang dimaksud sesudah bertanya ke masyarakat sekitar.

Dikala tiba di lokasi, Sonia mengaku menemukan satu karung terletak di depan rumah terduga pelaku pencurian. Dikala ia bertanya apa isi karung, terduga pelaku berkata isinya merupakan daging anjing.

" Sehabis membukanya kami memandang banyak kepala kucing, apalagi terdapat kucing yang lagi berbadan dua pula," tulis Sonia.

Sehabis itu, Sonia mengaku mendapatkan perlakukan agresif oleh seseorang laki- laki yang ada di sana. Sonia setelah itu menerangkan ia telah berupaya membuat laporan ke polisi terpaut peristiwa itu. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment