Selamat! Ini 5 Nama yang Lolos KIP Jambi

By Chelba Polanda 21 Mei 2022, 10:12:43 WIB Daerah
Selamat! Ini 5 Nama yang Lolos KIP Jambi

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi telah mengumumkan nama-nama yang lolos menjadi komisioner Komisi Informasi Publik (KIP) Jambi. Dari 15 nama yang gelar uji kepatuhan dan kelayakan, 5 di antaranya lolos terpilih.

Kelima nama itu dinyatakan lolos menjadi Komisioner KIP Jambi setelah berdasarkan hasil uji fit and proper test yang digelar oleh Komisi I DPRD Jambi bersama pihak penguji.

"Peringkat 1 sampai dengan 5 adalah yang dinyatakan lulus menjadi Komisioner Komisi Informasi Publik Provinsi Jambi periode 2022-2026 yang diusulkan kepada Gubernur untuk dilantik dan diambil sumpah," begitu bunyi surat pengumuman itu yang diterima kabarbawah.com, Sabtu (21/5/2022).

Surat pengumuman nama-nama calon yang terpilih menjadi KIP Jambi tersebut ditanda tangani langsung oleh Ketua DPRD Jambi yakni Edi Purwanto. Surat pengumuman itu juga dikeluarkan pada Jumat 20 Mei 2022.

"Peringkat 6 sampai dengan 10 merupakan cadangan atau nomor urut tunggu apabila ada Pengganti Antar Waktu atau PAW," lanjut bunyi surat tersebut.

Berikut daftar hasil sesuai dengan urutan peringkat yang telah melaksanakan uji kepatuhan dan kelayakan yang digelar oleh Komisi I DPRD Jambi.

Nama Zamhari mendapakan peringkat 1, lalu Muhamad Almunawar mendapat peringkat 2, Nurul Fahmy yang juga merupakan seorang Jurnalis senior mendapat peringkat 3, dan Siti Masnidar mendapat peringkat 4, selanjutnya Indra Lesmana mendapat peringkat 5.

Peringkat 6 hingga 10 di isi oleh Ahmad Taufiq Helmi, lalu Yuliana, kemudian Fesdiamon, Hariyanto dan Budi Alfian. Untuk peringkat 10 sampai 15 dinyatakan gugur.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment