RRQ James Sebut Tim Jepang di M2 Sangat Kuat, Potensi Mengalahkan Alter Ego!

By Chelba Polanda 13 Des 2020, 20:40:48 WIB Esports
RRQ James Sebut Tim Jepang di M2 Sangat Kuat, Potensi Mengalahkan Alter Ego!

Kabarbawah.com - Drawing grup M2 selesai diselenggarakan tanggal 12 Desember 2020 kemarin dan menurut RRQ James, tim asal Jepang 10S Gaming Frost berpotensi kalahkan Alter Ego.

Pembagian grup untuk turnamen kejuaraan dunia Mobile Legends ser ke-2 bertajuk M2 telah selesai diselenggarakan pada tanggal 12 Desember 2020 kemarin.

Alter Ego berada di grup C bersama Bren Esports dan juga 10S Gaming Frost sedangkan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi di grup D bersama EVOS SG dan Dreammax (tim Brazil).

Baca Lainnya :

Pada MPL Quickie Episode 3 di YouTube MPL Indonesia, Tibold menyebutkan bahwa grup C adalah grup neraka terutama karena ada Alter Ego dan Bren Esports serta hadirnya 10S Gaming yang mempunyai META aneh.

Senada dengan Tibold, pelatih Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, James juga mengatakan bahwa tim 10S Gaming Frost ini sangat kuat bahkan bisa menjadi pemuncak klasemen grup C M2 mengalahkan Alter Ego dan Bren Esports.

“10S Gaming upper bracket, soalnya teman aku Shina dari Jepang. Terus Alter Ego lower bracket. Dia (teman James) sangat kuat dan pemain yang mempunyai passion.

Dia main dari season 2 atau 3. Itu lah kenapa jago, lihat saja nanti. (Saya) suka META Jepang,” ucap RRQ James.

Clara yang menjadi host menanyakan kembali apakah RRQ James pernah melihat META Jepang. James menjawab “Ya pernah sebelumnya di Singapura atau Taiwan bisa ketemu Jepang, jago.

Kemarin M1 menggunakan Baxia dan Rafaela, Gatot tank juga. Seru META Jepang kaya gitu,”




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment