Router WiFi Terbaik Tahun 2020
Router WiFi Terbaik Tahun 2020

By Mayangsari 25 Des 2020, 20:51:00 WIB Teknologi
Router WiFi Terbaik Tahun 2020

Router WiFi Terbaik Tahun 2020 - Router Wi-Fi Anda adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang menyatukan rumah pintar Anda. Dari mesh hingga game hingga Wi-Fi 6, ini adalah yang terbaik yang telah kami uji.

Tahun 2019 membawa kita  kedatangan Wi-Fi 6 dan janjinya akan kinerja Wi-Fi yang lebih cepat dan lebih efisien . Sekarang, pada tahun 2020, semakin banyak opsi router mesh baru generasi kedua yang   perlu diperhatikan juga - terutama karena begitu banyak dari mereka jauh lebih murah daripada sistem yang datang sebelumnya.

Itu berarti bahwa orang yang mencari opsi peningkatan terbaik tahun ini memiliki kelebihan opsi router Wi-Fi baru yang menarik untuk dipilih. Ini waktu yang tepat juga. Dengan sebagian besar dari kita menghabiskan lebih banyak waktu di rumah daripada sebelumnya selama pandemi virus korona yang sedang berlangsung , koneksi internet yang andal tidak pernah begitu penting.

Baca Lainnya :

Apakah Anda tertarik  router game ,  sistem jala , Wi-Fi 6 router - atau jika Anda hanya ingin sesuatu yang layak yang tidak akan merusak bank - kita di sini untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar. Dan perhatikan ruang ini, karena kami mengharapkan untuk melihat router Wi-Fi 6E baru yang mampu mengakses bandwidth yang baru dibuka di pita 6GHz pada akhir tahun ini .

Router Wi-Fi 6 terbaik

TP-Link Archer AX6000Wi-Fi 6 adalah versi Wi-Fi terbaru dan tercepat , dan kami berharap melihat banyak model baru yang mendukungnya di tahun 2020. Dan, jika mau, Anda dapat meningkatkan ke router Wi-Fi 6 dari anggaran router sekarang untuk mendapatkan kinerja Wi-Fi yang lebih cepat dan lebih efisien dari perangkat yang terhubung yang mendukung standar baru ( iPhone SE  dan Samsung Galaxy S20  adalah dua perangkat nirkabel profil tinggi yang merupakan contoh, tetapi daftarnya terus bertambah ). Wi-Fi 6 kompatibel ke belakang, jadi perangkat lama Anda masih dapat terhubung juga - tetapi router nirkabel baru Anda tidak akan melakukan apa pun untuk mempercepatnya.

Semua itu berarti bahwa mungkin masih terlalu dini bagi kebanyakan dari kita untuk mendapatkan router Wi-Fi 6 baru (dan jangan lupa bahwa  Anda memerlukan koneksi internet yang sangat, sangat cepat untuk melihat perbedaan posisi pertama).

Router mesh terbaik

Nest Wifi

Dengan kecepatan nirkabel yang cepat, penyiapan sederhana, dan kontrol aplikasi yang bermanfaat dan mudah digunakan, Google Wifi adalah pilihan router mesh teratas kami selama tiga tahun terakhir. Tindak lanjut generasi keduanya, Nest Wifi , lebih cepat, jaringan mesh yang lebih terjangkau, serta mudah disiapkan dan digunakan. Plus, Poin yang memperluas jangkauan berfungsi ganda sebagai speaker pintar Asisten Google sekarang. Itu, ditambah dengan desain baru yang hadir dalam berbagai warna, bertujuan untuk membuat Anda menyimpan benda-benda ini di tempat terbuka, di mana mereka akan bekerja lebih baik.

Nilai mesh terbaik

Netgear Orbi (dual-band, AC1200)

Ini tidak berfitur lengkap seperti sistem seperti Nest Wifi, dan kontrol aplikasi yang akan Anda gunakan untuk mengatur semuanya tidak sebagus itu - tetapi selain itu, sistem Netgear Orbi baru yang ramah anggaran juga menonjol. pilihan nilai yang jelas untuk sinyal WiFi Anda dalam kategori mesh.

Faktanya, dari ketiga sistem tersebut, Netgear Orbi mencatatkan kecepatan tertinggi rata-rata tercepat pada jarak dekat - dan ketika kami menguji jangkauan itu dengan perangkat pintar  di CNET Smart Home , itu mengalahkan kedua sistem Wi-Fi tersebut. dengan kecepatan yang lebih cepat sekali lagi. Saya bahkan menyukai desain baru, dengan kontur cerdas di bagian atas yang mengeluarkan panas dalam gaya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 11 Komentar untuk Berita Ini

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment