Resmikan Pembangunan JBC, Gubernur Jambi Harap Bisa Menyerap Banyak Tenaga Kerja

By Chelba Polanda 12 Agu 2022, 20:06:03 WIB Daerah
Resmikan Pembangunan JBC, Gubernur Jambi Harap Bisa Menyerap Banyak Tenaga Kerja

Gubernur Jambi Al Haris resmikan pembangunan Jambi Business Center (JBC) yang berlokasi di Simpang Tiga Sipin kecamatan Kota Baru, Jambi. Senin, (12/9/2022).

JBC sendiri nantinnya akan menjadi pusat bisnis di Provinsi Jambi yang didalamnya terdapat hotel, mall hingga puluhan bangunan ruko.

Dibangun diatas tanah milik pemerintah provinsi Jambi, JBC dibangun dengan Build Operate Transfer (BOT) yang dikembangkan oleh PT. Putra Kurnia Properti.

Haris mengatakan, pembangunan JBC ini sebagai salah satu upaya untuk menghidupkan pertumbuhan ekonomi di provinsi Jambi.

"Ini tanah Pemda yang kita BOT kan dengan pihak ketiga. Tujuannya adalah agar pertumbuhan ekonomi Jambi makin baik dengan disediakannya banyak layanan seperti ini," jelas Haris.

Sebagai ibukota provinsi, Haris mengatakan pembangunan JBC di Kota Jambi juga sebagai objek baru bagi warga Kota Jambi.

"Juga menjadi objek baru bagi warga kota Jambi, karena kota ini sedang berkembang perlu hotel berbintang, mall yang berkelas nasional. Karena itu juga memberikan dampak untuk provinsi Jambi kedepan," ujarnya.

Haris juga menambahkan, dengan adanya JBC nantinya akan banyak menyerap tenaga kerja di provinsi Jambi. "Saya kira mampu menyerap tenga kerja nantinya," pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.