Rapat Peripurna Hari Jadi ke-22 Pelalawan, Persiapan Sudah 70 Persen

By Chelba Polanda 07 Okt 2021, 12:55:22 WIB Daerah
Rapat Peripurna Hari Jadi ke-22 Pelalawan, Persiapan Sudah 70 Persen

Kabarbawah.com|Pangkalan Kerinci - Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharudin mengatakan, persiapan rapat paripurna hari jadi ke-22 Kabupaten Pelalawan, Riau, sudah 70 persen. Rapat paripurna istimewa itu bakal digelar di Gedung DPRD Pelalawan pada 12 Oktober 2021.

"Tentu kita ingin paripurna itu, nantinya dapat berjalan dengan baik. Apalagi ini yang perdana pak bupati ini," ungkap Baharudin, usai rapat koordinasi bersama Kabag dan Kasubag Sekretariat DPRD Pelalawan, Kamis (7/10/2021).

Dikatakannya, pelaksanaan paripurna HUT ke-22 Kabupaten Pelalawan harus berjalan dengan baik. Untuk itu, persiapan harus dilakukan dengan maksimal.

Baca Lainnya :

"Kita ingin acaranya bagus, maksimal. Semuanya harus bergembira, meski masih dalam suasana pandemi Covid-19. Namun pelaksanaan tetap sesuai dengan prokes," kata Baharudin.

Disampaikan politisi Golkar ini, pihaknya tengah menyiapkan pelaksanaan paripurna yang akan dilaksankaan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Pelalawan.

"Untuk persiapan acara sudah 70 persen dan kurang lebih 200 undangan akan disebar. Makanya kita rapat tadi, termasuk terkiat dengan perispan prokes pada acara," ungkapnya, kepada wartawan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment