R7 Midlane! RRQ Hoshi Mulai Latih Formasi Baru Untuk Hadapi M2

By Chelba Polanda 14 Des 2020, 14:02:16 WIB Esports
R7 Midlane! RRQ Hoshi Mulai Latih Formasi Baru Untuk Hadapi M2

Keterangan Gambar : Roster RRQ untuk M2.


Kabarbawah.com - RRQ Hoshi tengah mempersiapkan diri untuk gelaran Mobile Legends World Championship alias M2 pada Januari 2021 mendatang. Pemain baru sudah mereka boyong yakni Pshycoo dari ONIC Esports. Tank baru ini diplot jadi pengganti LJ dan memperluas taktik dari RRQ Hoshi yang kaya hero pool.

Seperti beberapa hari lalu, dalam salah satu konten pemain RRQ menunjukan variasi formasi yang mungkin tengah mereka matangkan untuk M2 nanti. RRQ terlihat menukar peran beberapa pemain seperti R7 yang dijadikan midlane, Lemon kembali ke sidelane dan tentunya tanker terbaru Psychoo turut andil.

Baca Lainnya :

R7 bisa saja jadi midlaner yang lebih berbahaya dari XIN dan Alberttt. Pemain ini dikenal sangat disiplin dan bermekanik tinggi. Ia juga menguasai banyak hero dari berbagai role mulai dari fighter, assassin sampai mage.

VYN kembali memainkan role idealnya yakni support karena Pshycoo sudah bisa menggantikan tugas tanker. Secara gaya main, Psychoo terbilang lebih sesuai dengan apa yang RRQ inginkan karena ia merupakan tank yang berani menginisiasi, jail dan bisa mendikte permainan.

Meski ada rumor beredar kalau XIN mungkin saja tak main meski diikutsertakan dalam line up M2, namun bukan berarti itu adalah realita yang akan terjadi nanti. Line up dua core RRQ Hoshi dengan XIN dan Alberttt masih cukup kuat dan bisa menyulitkan tim lawan di kejuaraan dunia nanti.

Menurutmu Sobat Esports, apakah formasi baru RRQ Hoshi yang seperti ini lebih baik dibandingkan formasi dua core XIN dan Alberttt?




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment