Pria Pembakar Istri hingga Tewas di Riau Pengangguran-Positif Sabu

By Chelba Polanda 29 Des 2020, 10:42:10 WIB Kriminal
Pria Pembakar Istri hingga Tewas di Riau Pengangguran-Positif Sabu

Keterangan Gambar : Detik-detik Riswanto tega membakar istri hidup-hidup di dalam kedai hingga tewas. Momen Riswanto kabur terekam kamera warga. (Screenshot video viral)


Kabarbawah.com - Polisi menyebut pria bernama Riswanto yang diduga membakar istrinya, Rahmi, di Dumai, Riau, positif sabu. Hal itu diketahui dari hasil tes urine terhadap Riswanto.

"Pelaku sering meminta uang sama istrinya, hasil tes urine juga positif amphetamine," kata Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Fajri saat dimintai konfirmasi, Selasa (29/12/2020).

Riswanto sendiri merupakan pengangguran alias tak punya pekerjaan sehingga sering meminta uang kepada istrinya. Polisi menyebut motif Riswanto membakar Rahmi adalah kesal tak diberi uang.

Baca Lainnya :

"Dia kesal, kadang minta uang sama istri nggak dikasih. Jadi sudah sering cekcok juga masalah itu," katanya.

Fajri menyebut Riswanto masih dirawat di rumah sakit setelah dioperasi akibat luka bakar yang dialaminya. Luka bakar itu didapat saat peristiwa pembakaran terhadap Rahmi.

Sebelumnya, Riswanto membakar istrinya di warung kaki lima di Simpang Kelakap 7, Dumai, Riau, pada Selasa (8/12). Aksi itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Aksi suami membakar istrinya sendiri ini kemudian membuat geger masyarakat sekitar. Video ketika pelaku diamankan warga dan polisi juga viral di media sosial.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment