Pria di Kempas Kendalikan Pengedaran Sabu Dari Dalam Sel

By Chelba Polanda 02 Feb 2021, 08:12:44 WIB Kriminal
Pria di Kempas Kendalikan Pengedaran Sabu Dari Dalam Sel

Keterangan Gambar : SU bersama SY diamankan beserta barang bukti. (foto-tribunpekanbaru.com)


Kabarbawah.com- Polres Indragiri Hilir( Inhil), Riau membongkar jaringan sabu yang dikendalikan dari dalam tahanan.

Walaupun terletak di tahanan Polsek Kempas tidak membuat SU tidak kapok mengedarkan narkoba. Laki- laki 39 tahun ini kembali terlibat tindak pidana narkotika tipe sabu serta ganja kering.

Perihal ini berhasil dibongkar sehabis rekan SU bernama samaran SY( 37) berhasil diamankan anggota Sat Res Narkoba Polres Inhil dirumahnya di Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Inhil, Sabtu( 30/ 1/ 2021).

Baca Lainnya :

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan lewat Kasubbag Humas AKP Warno mengatakan, bersumber pada hasil interogasi terhadap SY kesimpulannya terbongkar bila sabu yang diamankan pihak kepolisian tersebut didapat dari SU yang nyatanya seseorang tahanan tindak pidana narkotika di Polsek Kempas.

Sehabis SY dibawa ke Polsek Kempas mempertemukan dengan terdakwa SU, serta SU mengakui sabu tersebut berasal darinya.

" Dalam penggeledahan terhadap SY temukan benda bukti 2 paket sabu seberat 11, 86 gr serta ganja kering seberat 42, 84 gr. Sedangkan ganja kering diperoleh dari T yang saat ini masih kami selidiki," ucap AKP Warno, Senin( 1/ 2/ 2021).

Sedangkan itu pengungkapan permasalahan bermula dikala anggota Satres Narkoba Polres Inhil mendapatkan data dari warga kalau terdapat seseorang pria nama samaran SY kerap melaksanakan transaksi narkoba di Desa Mumpa.

Data tersebut di informasikan kepada Kasatres Narkoba Polres Inhil AKP Bachtiar yang berikutnya melaksanakan penyelidikan terhadap data tersebut.

" Dari rumah SY pula diamankan 2 unit hp, perlengkapan hisap sabu, 1 buah kamera CCTV serta timbangan digital. SY serta barang bukti yang sukses diamankan dibawa ke Polres Inhil buat pengembangan serta penyidikan lebih lanjut," pungkas Kasubbag Humas AKP Warno. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment