Prediksi Leyton Orient vs Tottenham & Jadwal Piala Liga Inggris EFL

By Chelba Polanda 22 Sep 2020, 00:35:32 WIB Olahraga
Prediksi Leyton Orient vs Tottenham & Jadwal Piala Liga Inggris EFL

Keterangan Gambar : Bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier (atas) berebut bola udara dengan gelandang Norwich City Onel Hernandez dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Norwich, Inggris, Sabtu (28/12/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Matthew Childs)


Laga Leyton Orient vs Tottenham di ajang Carabao Cup (EFL) dijadwalkan pada Rabu (23/9/2020), pukul 00.00 WIB.

Pertandingan Carabao Cup 2020-2021 pekan ini akan dibuka dengan laga antara Leyton Orient vs Tottenham Hotspur. Laga tersebut rencananya bakal digelar di Stadion Brisbane Road pada Rabu dini hari (23/9/2020), mulai pukul 00.00 WIB.

Bertandang ke markas tim dari League Two atau divisi empat sepakbola Inggris seharusnya tidak menjadi masalah berarti bagi skuad asuhan Jose Mourinho. Dilihat dari banyak sisi, Leyton jelas bukan lawan yang sepadan bagi The Lilywhites.

Baca Lainnya :

Hal itu juga terlihat dari sejarah pertemuan antara kedua tim. Laga persahabatan pada lebih dari satu dekade lalu menjadi pertemuan terakhir kedua klub. Saat itu, Spurs menang 1-5. Setahun sebelumnya di laga uji coba juga, Spurs sanggup mengalahkan Leyton dengan skor 2-4.

Sedangkan untuk pertandingan resmi, kedua tim telah bertemu 15 kali sejauh ini. Laga pada 2001 lalu di FA Cup menjadi pertemuan terakhir keduanya di ajang resmi. Gol tunggal Gary Doherty di menit 90 sukses membawa Spurs meraih kemenangan kala itu.

Total, Spurs mampu mengalahkan Leyton 10 kali di ajang resmi. Tiga pertandingan lain berakhir imbang. Leyton hanya mampu meraih dua kemenangan, masing-masing dengan skor 1-0 pada 1909 silam dan 2-0 di Piala Liga tahun 1985.

Spurs pun semakin diunggulkan lantaran mereka sedang berada dalam performa bagus. Setelah kalah dari Everton di laga pembuka Premier League, Spurs membalasnya dengan 2 kemenangan. Yakni ketika unggul 1-2 atas Lokomotiv Plovdiv di Europa League dan membantai Southampton 2-5 di pekan kedua Liga Inggris kemarin.

Meski kalah jauh di atas kertas, performa terbaru Leyton sebenarnya tidak buruk. Tim asuhan Ross Embleton ini bisa berhadapan dengan Spurs setelah menang di dua babak sebelumnya atas Forest Green Rovers dan Plymouth Argyle. Di League Two, mereka sudah meraih satu kemenangan dan sekali imbang di dua pekan perdana.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment