Prediksi Hero Meta di M2 Menurut Mochalatte, Ko Lius dan Momochan

By Feni Yan 17 Jan 2021, 12:08:46 WIB Esports
Prediksi Hero Meta di M2 Menurut Mochalatte, Ko Lius dan Momochan

Tinggal satu hari menuju kick off Mobile Legends World Championship M2 (16/1), para fans sudah tak sabar menanti aksi kejutan apa yang bakal tersaji di kejuaraan dunia Mobile Legends kali ini. Beberapa ada yang menduga patch terbaru bakal berdampak besar pada terciptanya meta. Misalnya, Johnson, Grock dan Brody diyakini bakal mendominasi pertandingan.

Beberapa narasumber kompeten berbagi pendapatnya bersama Esports.ID dalam sesi live Instagram yang bisa kalian saksikan di sini. Mereka dikenal sebagai caster-caster populer dan disukai oleh viewers Mobile Legends tanah air yakni Momochan, Mochalatte dan Ko Lius.

Baca Lainnya :

"Johnson bakal back to meta, Grock bakal muncul lagi, lalu Lapu-lapu bakal turun prioritasnya. Midlanenya jadi double marksman kaya Claude sama Wan-wan gitukan. Balik lagi assassin prioritynya agak turun cuma beberapa doang bisa kepakai kaya Lancelot." ujar Ko Lius. Ia juga menyebut beberapa alternatif lain seperti Estes sebagai pengganti Rafaela yang terkenal jadi meta unik tim asal Jepang.

Ko Lius mengamati di lini tengah atau midlane yang bakal banyak modifikasi mengikuti update terbaru Mobile Legends. Sementara Mochalatte sependapat dengan Ko Lius tentang popularitas Estes yang mungkin bisa mencuat saat turnamen. Beberapa tim mungkin akan kontestasi untuk dapat Mathilda, Luo Yi dan Benedetta.

Momochan punya pendapat sendiri soal hero populer di M2 nanti. Ia bahkan berharap ada tim yang berani memakai Fanny berhubung sudah mendapat buff. Namun, ia khawatir assassin gesit tersebut mudah tercounter karena banyak hero dengan crowd control. Opsi lainnya adalah Vale yang cukup marak jadi andalan di pubs match.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment