POPDA Resmi Dibuka, Dewan: Mudah-mudahan Jambi Mempunyai Bibit Terbaik untuk Olahraga

By Chelba Polanda 23 Mei 2022, 09:40:50 WIB Olahraga
POPDA Resmi Dibuka, Dewan: Mudah-mudahan Jambi Mempunyai Bibit Terbaik untuk Olahraga

Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) resmi dibuka secara langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris, di GOS Kotabaru Jambi, Senin (23/5/2022).

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria menyampaikan agar nantinya melalui kegiatan ini Provinsi Jambi dapat menemukan bibit terbaik untuk olahraga kedepannya.

"Tentu kita Komisi IV sebagai mitra kerja pemerintah dalam hal ini Dispora, menginginkan disini mencari bibit dan bakat. Mudah-mudahan Provinsi Jambi mempunyai bibit-bibit yang terbaik dalam olahraga," ujarnya.

Kemudian ia juga menyampaikan, agar didalam kegiatan ini nantinya tetap menjaga sportivitas. Juga yang terpenting generasi muda Jambi, dapat terhindar dari pengaruh narkoba.

"Mudah-mudahan sportivitas tetap dijaga. Tentu harapan kita kedepannya generasi muda ini tetap sehat jauhi narkoba," ujarnya.

Mengenai kegiatan olahraga kedepannya, dirinya menambahkan bahwa dewan siap menganggarkan dana untuk kepentingan olahraga di Provinsi Jambi.

"Dewan tetap mensupport, kemudian dari sisi penganggaran selagi itu masih bisa di pertanggungjawabkan. Selagi itu masih bisa dianggarkan, Insya Allah kita siap menganggarkan terutama untuk keolahragaan ini," tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment