Polisi Pastikan Pria yang Ditemukan Mati Terikat di Kampar Adalah Korban Pembunuhan

By Chelba Polanda 11 Okt 2021, 21:30:00 WIB Kriminal
Polisi Pastikan Pria yang Ditemukan Mati Terikat di Kampar Adalah Korban Pembunuhan

Kabarbawah.com|Kampar - Polisi memastikan pria yang ditemukan tewas di Jalan Bangkinang - Petapahan, Kabupaten Kampar, Riau, Minggu (10/10/2021) pagi, menjadi korban pembunuhan.

"Ditemukan mayat dalam keadaan terikat, tangan di punggung dan kaki, kemudian ada luka di pelipis dan jerat di leher, jadi ini indikasi korban pembunuhan," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto kepada GoRiau. , Senin (11/10/2021).

Hingga saat ini, Polres Kampar dan Jatanras Polda Riau, sedang melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku pembunuhan tersebut.

Baca Lainnya :

“Petugas sudah turun ke TKP dan sampai saat ini sudah memeriksa 6 saksi terkait kejadian tersebut, kami masih menggali keterangan saksi dan barang bukti yang ditemukan di TKP,” lanjut Sunarto.

Sedangkan identitas korban, hingga saat ini belum diketahui dan korban masih berada di RS Bhayangkara Polda Riau.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga sekitar Jalan Bangkinang - Petapahan, Kecamatan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, dikejutkan dengan ditemukannya sesosok pria dengan tangan dan leher terikat tali.

Jenazah pria itu ditemukan warga yang melintas di Jalan Bangkinang - Petapahan pada Minggu (10/10/2021) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB.

“Tadi pagi ada warga yang melapor, saat hendak berangkat kerja melihat seorang pria tergeletak di pinggir jalan. Setelah diperiksa warga, meninggal dengan kondisi kaki, tangan, dan leher diikat tali,” kata Babinsa Koramil 01/Bangkinang, Kodim 0313/KPR, Serma Rusdi, Minggu siang.

Mayat pria tak dikenal itu diduga korban pembunuhan, dilihat dari kondisi kaki dan tangannya diikat ke belakang dengan tali. Kemudian celana tubuh pria itu juga melorot.

Dari kondisi yang terlihat, pria tersebut memiliki ciri-ciri rambut pendek, mengenakan kemeja biru dan celana jeans denim.

Usai mendatangi TKP, Rusli dan polisi setempat Bhabinkamtibmas mengevakuasi pria tersebut, dan membawanya ke RSUD Bangkinang.

"Penemuan jenazah saat ini sedang dalam penyelidikan polisi," pungkas Rusdi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment