I LOVE YOU FENIYANTO

By Chelba Polanda 30 Jun 2022, 14:36:30 WIB Ekonomi

Beberapa Hari Lalu telah terekam kamera CCTV yang diduga aksi penjambretan yang  terjadi di Kuala Getek Tembilahan, kelurahan Sungai Beringin, kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

"Berhati-hati dalam perjalan yang sunyi
Kerena lagi meraknya penjupitan. Ni terjadi di getek. jembret. Kalau ada yang tau. Atau pun yg kenal dengan orang ini. Hubungi saya," tulis akun tersebut dalam keterangan, pada Selasa (3/4/2022).

Setelah ditelusuri di wall komentar. @Adi Suhardi menambahkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Jum'at (29/4) pukul 12:35 lalu. "Jum'at sebelum raya tadi," paparnya.

Dalam video, 3 orang laki-laki berboncengan mengendarai sepeda motor matic melancarkan aksinya tersebut terhadap seorang korban ibu-ibu yang juga sedang mengendarai sepeda motor.

Ke tiga laki-laki itu diketahui memakai baju hitam berada didepan, sweater merah berada di tengah dan baju jeans biru berada di belakang.

Tampak jelas pula, laki-laki memakai sweater merah meraih sesuatu yang tergantung di sepeda motor milik korban, sehingga menyebabkan korban terjatuh bersama sepeda motor miliknya.

Sementara ketiga laki-laki itu terus melaju dengan sepeda motor.

Pihak kepolisian setempat saat dikonfirmasi menuturkan tidak ada laporan dari pihak korban yang masuk ke Polsek Tembilahan terkait video itu.

"Tidak ada laporan dari pihak korban atas video tersebut," imbuh Kapolsek Tembilahan, Ipda Raudo Perdana.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Video Terbaru

View All Video