Player Team Uniqe DeVu Asal Rusia Senang Main Di Server SEA Karena Match Making yang Cepat

By Chelba Polanda 09 Jan 2021, 14:09:07 WIB Esports
Player Team Uniqe DeVu Asal Rusia Senang Main Di Server SEA Karena Match Making yang Cepat

Keterangan Gambar : Kabarbawah.com Interview


Kabarbawah.com -  tidak hanya menginterview regu DreamMax dari Brasil saja, Unique Devu dari Rusia pula kebagian bincang- bincang saat sebelum mereka fokus buat persiapan M2 yang makin dekat. Mewakili regu terdapat Alex selaku manajer serta Sawo, player support dari Unique Devu.

Mereka berdua terdengar lumayan santai pada saat dihubungi, kerap melepas tawa kepada awak media terkait sebagian pertanyaan yang diperuntukan kepada keduanya. Kabarbawah.com bertanya apa perihal sangat menyenangkan yang dapat mereka rasakan dari partisipasinya ke M2.

Baca Lainnya :

Sawo, Pemain Unique Deus Vulr. Source : Moonton

Alex menerjemahkan jawaban dari Sawo kurang lebih sebagai berikut." Jadi, tiba ke M2 bagi kami bukan soal pede jadi juara, tetapi pengalaman yang kami bisa dari turnamen ini. Bahkan main matchmaking ataupun ranked saja kami bisa banyak sekali pelajaran, tidak mungkin kalian menemukan peluang semacam ini di Rusia." ucap Alex.

Apalagi, dia berkata jumlah game yang dia serta regu bisa dikala karantina 2 minggu di Singapore nyaris sama dengan bermain sepanjang 6 bulan di Rusia. Skill gap yang terdapat di Asia Tenggara pula diakuinya sangat jauh dibanding dengan pemain di region mereka.

Tetapi, dari region SEA perihal yang paling mau Unique Devu benahi merupakan mentalitas pemain. Pemain Rusia diketahui lumayan tidak sabar kala bermain permainan kompetitif. Mereka tak jarang langsung afk kala kalah sedikit ataupun menyusahkan pemain lain.

Alex berharap mentalitas para pemain dapat membaik dengan menyesuaikan diri di region SEA yang dia sebut bagaikan tempat para pemain terbaik Mobile Legends terletak.

Wah, baru tahu nyatanya sulit pula main Mobile Legends di Eropa yah. Ada yang kebayang find match ML di Eropa semacam apa? 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment