Pejabat RSUD Raden Mattaher Jambi akan Dirombak

By Chelba Polanda 10 Mar 2022, 15:07:04 WIB Daerah
Pejabat RSUD Raden Mattaher Jambi akan Dirombak

Kabarbawah.com|Jambi - Gubernur Jambi, Al Haris akan lakukan perombakan pejabat di rumah sakit Raden Mattaher Jambi.

“Pertama, jangan sampai ada masyarakat merasa kita itu tidak hadir untuk mereka, hanya karena kita lambat melayani atau respon kita lambat,” kata Gubernur Al Haris saat melantik Dewan Pengawas dan Sekretaris Dewas BLUD pada RSUD Raden Mattaher Jambi di Rumdis Gubernur Jambi, Rabu (9/3/2022).

Untuk itu dirinya menekankan kepada Ketua Dewas dan anggota Dewas Periode 2022-2027 yang baru saja dilantik ini dapat benar benar fokus dan bagaimana memulihkan kepercayaan publik terhadap RSUD Raden Mattaher tersebut.

“Kedua tugasnya juga mengawasi kinerja para pegawai pejabat yang ada, sekalian saya berharap memang antara dewas tidak ada jarak dengan saya (Gubernur-Red). Apapun kita saling melapor saling berkoordinasi agar tercipta hubungan yang baik dalam rangka meningkatkan pelayanan,” harap Gubernur Al Haris.

“Habis ini saya akan mengganti banyak pejabat di situ, jangan sampai rumah sakit ini goyang, berikutnya juga kita juga sedang menata rumah sakit jiwa, kita tidak ingin bahwa rumah sakit jiwa itu orang yang berstikma bahwa ini soal kejiwaan saja,” pungkasnya.(*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment