Peduli Dunia Pendidikan, Dinkes Provinsi Jambi Serahkan Ribuan Lembar Masker ke Disdik

By Chelba Polanda 16 Sep 2022, 20:22:42 WIB Pendidikan
Peduli Dunia Pendidikan, Dinkes Provinsi Jambi Serahkan Ribuan Lembar Masker ke Disdik

Peduli dunia Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Jambi dr Fery Kusnadi SpoG menyerahkan ribuan masker kepada Kadisdik Varial Adhi Putra untuk didistribusikan.

"Jumlah total masker nya lebih kurang 400.000 lembar, jadi meski Covid-19 tidak seheboh seperti pertama kali Covid-19 mewabah, tetapi kita tetap harus bersama dan membiasakan diri agar hidup sehat dan tidak gampang terkena virus," ujar Fery Kusnadi.

Menurut dr Fery, diberikannya sumbangan berupa masker kepada Disdik Provinsi Jambi, tentu dengan harapan dapat digunakan serta bermanfaat terutama bagi para peserta didik untuk terus mengingatkan akan diri terhadap protokol kesehatan (Prokes).

"Masker ini diberikan untuk kita tetap menjaga protokol kesehatan di Pertemuan Tatap Muka secara langsung di lingkungan SMA/SMK se Provinsi Jambi melalui Disdik Provinsi," tuturnya.

Menurut Fery, memakai masker adalah cara yang efektif untuk mencegah penularan Covid-19."Di samping pelaksanaan vaksinasi yang terus kita sosialisasikan dan dilaksanakan, tetapi kita harus tetap waspada terhadap virus, terutama adik adik di sekolah agar tetap disiplin sehingga nyaman dalam belajar," harapnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.