Pastikan Tanpa Penonton, Valve Kembalikan Penjualan Tiket TI10!

By Chelba Polanda 07 Okt 2021, 13:00:40 WIB Esports
Pastikan Tanpa Penonton, Valve Kembalikan Penjualan Tiket TI10!

Kabarbawah.com|JakartaValve baru saja mengumumkan bahwa The International 10 (TI10) akan diselenggarakan tanpa penonton dan semua penjualan tiket akan dikembalikan. Keputusan yang berat ini harus diambil Valve untuk memastikan kesehatan dan keamanan para staff, pemain, serta semua pihak yang terlibat dalam gelaran The International tahun ini. 

Bertempat di Bucharest, Romania, The International 10 harus dihadapkan dengan masalah yang cukup serius. Kota tempat diselenggarakannya TI10 ini tiba-tiba tengah mengalami lonjakan kasus COVID-19 yang cukup serius. Apalagi, pemain dari dua tim China, Team Aster dan Invictus Gaming dikonfirmasi positif COVID-19.

Baca Lainnya :

Tanpa kehadiran fans di arena pertandingan The International tentunya akan mengurangi rasa kemeriahan itu sendiri. Saat ini, fans hanya bisa berharap untuk menyaksikan tim favorit mereka bertanding lewat platform streaming online. Ini merupakan kali pertama The International diselenggarakan tanpa penonton. 

The International 10 rencananya akan berlangsung selama 6 hari mulai dari 12 hingga 17 Oktober 2021 di Arena Nationala Stadium. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah TI tetap meriah meski tanpa penonton? Siapa tim yang kamu prediksi bakal menang tahun ini?




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment