News Ticker MPL Season 8 Bocorkan Kemungkinan Lokasi M3 di Negara Ini!

By Chelba Polanda 06 Okt 2021, 11:45:33 WIB Esports
News Ticker MPL Season 8 Bocorkan Kemungkinan Lokasi M3 di Negara Ini!

Kabarbawah.com|JakartaApakah sobat esports sadar di siaran MPL Season 8 pekan ke-8 hari ketiga lalu, usai pertandingan terakhir antara EVOS Legends melawan Alter Ego masih ada pengumuman yang disampaikan oleh Mongstar dan Ranger Emas. Salah satunya terkait jumlah kontestan dan peserta yang sudah memastikan lolos ke M3.

Informasi tersebut dibacakan dan terpampang pada news ticker atau berita baris yang ada berjalan di bawah kolom layar. Ternyata, ada "sepenggal" bocoran terkait lokasi M3 dari berita berjalan tersebut yang sayangnya tak disajikan sampai habis. "Malaysia adalah tuan rumah untuk kompetisi.." sampai kalimat itu, news ticker MPL hilang.


Baca Lainnya :

Seakan berniat memberi kejutan dan misteri lebih jauh, ternyata ada maksud tersendiri dari MPL dan Moonton belum ingin meresmikan lokasi dari kejuaraan dunia Mobile Legends ketiga tahun ini. Dikutip dari Dunia Games, Moonton di wakili oleh Azwin Nugraha selaku PR Manager Moonton Indonesia mengatakan pihaknya masih mencari lokasi yang tepat untuk penyelenggaraan M3. Lebih lanjut, tempat tersebut bukan cuma memadai untuk mengakomodir para peserta dari berbagai negara tapi juga aman dari ancaman pandemi.

"Kami masih mencari lokasi penyelenggaraan terkait hal ini memang sudah ada beberapa tempat sebagai pilihan, tempat merupakan salah satu elemen penting karena menyangkut keselamatan dan kenyamanan tim," kata Azwin via chat.

Dilihat dari pernyataan tersebut, artinya bisa jadi Malaysia bukan satu-satunya opsi untuk penyelenggaraan M3. Playoffs MPL Season 8 akan diselenggarakan di Bali pada 21-24 Oktober mendatang, kesuksesan ajang ini bisa jadi pertimbangan apakah Indonesia sanggup menjadi tuan rumah M3 bila situasi di Malaysia ternyata tak memadai.

Tahun lalu, M2 diselenggarakan secara offline di Singapura. Namun, kasus Covid yang kembali melonjak di negeri Singa tersebut membuat Moonton menimbang kembali apakah negara tersebut aman untuk keselamtan para peserta dan staff yang bertugas.

Menurut kalian, di negara mana M3 akan dilaksanakan?




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment