MPL Indonesia Jadi Turnamen Esports Terfavorit di IGA 2020

By Chelba Polanda 20 Des 2020, 13:54:57 WIB Esports
MPL Indonesia Jadi Turnamen Esports Terfavorit di IGA 2020

Keterangan Gambar : Press release


Kabarbawah.com - Turnamen Mobile Legends atau yang lebih dikenal dengan MPL Indonesia kembali meraih penghargaan. Dipenghujung tahun 2020, ajang Indonesia Gaming Awards alias IGA 2020 yang diselenggarakan oleh Famous Allstars menobatkan MPL Indonesia Season 6 sebagai Turnamen Terfavorit (18/12).

Ini semakin menguatkan popularitas Mobile Legends sebagai salah satu game esports paling dicintai di tanah air. Azwin Nugrahaselaku Public Relation dari Moonton Indonesia, pengembang game Mobile Legends mengatakan penghargaan ini tak lain buah loyalitas fans dan komunitas yang selalu mendukung lewat sistem vote di IGA 2020.


Baca Lainnya :

Ia menjamin Moonton dan Mobile Legends akan terus berkomitmen untuk menggandeng fans, komunitas, organisasi dan lembaga terkait untuk kemajuan ekosistem esports dan lebih diterima di masyarakat.

Tak cuma kesohor di kancah domestik, Mobile Legends juga membuat nama Indonesia dikenal di mancanegara. Utamanya karena ajang internasional seperi M1 atau kejuaraan dunia Mobile Legends yang berhasil dimenangkan tim Indonesia kala itu, EVOS Legends.

Azwin berharap dengan prestasi seperti ini, pemerintah juga makin gencar memajukan esports agar talenta-talenta baru bisa lahir dan mengharumkan nama Indonesia lebih jauh lagi.

Kami berharap pemerintah dapat melihat dan terus memberi dukungan kepada pejuang esports dan MPL Indonesia khususnya yang mengharumkan nama bangsa" ucap Azwin menyampaikan pidato kemenangannya.

Tak cuma di IGA 2020 saja, di ajang Super Gamerfest 2020, Mobile Legends juga meraih penghargaan diantaranya Penampilan Esports Terbaik, Pro Player Esports Terbaik dan Tim Esports Terbaik.

Bahkan, Mobile Legends diakui sebagai game esports terbaik pada ajang itu.

Wah keren banget Mobile Legends. Itu semua berkar dukungan fans dan semua player setia ML. Semoga makin baik lagi ke depannya!!!




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment