Messi Diklaim Tak Mau Lari dan Cuma Jalan Kaki

By Chelba Polanda 07 Okt 2021, 13:28:47 WIB Olahraga
Messi Diklaim Tak Mau Lari dan Cuma Jalan Kaki

Kabarbawah.com|JakartaSindiran mengarah ke bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi yang diklaim hanya berjalan kaki saat berada di lapangan ketika masih berkostum Barcelona.

Klaim itu dilontarkan oleh pelatih Dynamo Kiev, Mircea Lucescu seperti dilansir dari media Spanyol, Sport. Lucescu mengatakan Messi cuma jalan kaki karena semua pemain di Barcelona bermain untuk dirinya.

Namun, hal itu tidak lagi terjadi setelah Messi memutuskan bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer pada awal musim. Lucescu meyakini bukan hal yang mudah buat La Pulga bergabung di klub baru dengan usia yang menginjak 34 tahun.

Baca Lainnya :

"Saya tidak tahu hitung-hitungan apa yang [Messi] lakukan, tetapi tidak mudah pindah dalam usia 34 ke klub lain," ujar Lucescu.

"Di Barcelona semua pemain bermain untuknya, dia berjalan di lapangan dan tidak berlari lebih dari 8 kilometer. Namun, saat dia menguasai bola itu momen menentukan, dia diizinkan melakukan itu," ia melanjutkan.

Messi bermain selama dua dekade di Barcelona. Dalam kurun waktu tersebut, Messi jadi simbol tim dan poros permainan Blaugrana.

Namun situasinya kini berubah dengan keputusan Messi pindah ke PSG. Messi bukan lagi satu-satunya pemain yang paling menentukan di Les Parisiens.

Skuad asuhan Mauricio Pochettino itu juga memiliki dua pemain kunci lainnya yakni Neymar dan Kylian Mbappe di lini depan. Messi harus berbagi peran dengan Neymar dan Mbappe di lini depan PSG.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment