Memprihatinkan, Jembatan Sei. Pinang Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang Rusak Parah.

By Chelba Polanda 25 Okt 2020, 15:41:22 WIB Sekitar Kita
Memprihatinkan, Jembatan Sei. Pinang Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang Rusak Parah.

Keterangan Gambar : Jembatan Sei. Pinang Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang Rusak Parah.


Kabarbawah.com – Minggu (10/25/2020) Jembatan Sei. Pinang Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang Rusak Parah. Hal ini dikarenakan air sungai yang pasang sehingga Volume Air meningkat sampai menyentuh Ke permukaan jembataan. Ditambah lagi kondisi Jembatan yang memang sudah rusak semenjak 1 bulan terakhir.

Menurut penuturan salah satu warga di sekitar, Akibat Jembatan yang tidak layak ini, banyak masyarakat yang terkendala aktifitas nya.

Selain itu, kondisi jembatan yang makin parah makin harinya, membuat warga yang melintas banyak yang terpeleset lalu terjatuh ke sungai.

Baca Lainnya :


Salah seorang warga menambahkan, bahkan sering terlihat buaya disekitaran jembatan itu, sangat berbahaya jika jembatan tersebut dibiarkan rusak seperti itu.

Menurut pengakuan warga, Masyarakat Sekitar telah melakukan Gotong Royong untuk memperbaiki jembatan tersebut, namun terkendala dana akhirnya bahan dan alat yang digunakan pun seadanya, dan lambat laun jembatan nya pun akan kembali rusak.

Warga berharap, adanya bantuan dari pemerintah terkait Jembatan yang sudah tidak layak dilalui ini. Mengingat, Jembatan ini adalah jalur vital Bagi Masyarakat Sekitar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment