Mandi Usai Memancing, Seorang Pria Tenggelam di Sungai Kampar dan Ditemukan Meninggal Dunia

By Chelba Polanda 23 Okt 2020, 13:13:19 WIB Sekitar Kita
Mandi Usai Memancing, Seorang Pria Tenggelam di Sungai Kampar dan Ditemukan Meninggal Dunia

Keterangan Gambar : Tim Basarnas Pekanbaru mengevakuasi korban. (foto istimewa)


PEKANBARU - Pergi memancing, pria bernama Aci (32), tenggelam di Sungai Kampar, Kecamatan Tiga Belas Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau. Ia ditemukan dalam keadaan tewas, dua hari setelah kejadian.

  Aci dikabarkan tenggelam pada hari Rabu (21/10/2020) lalu. Saat itu korban pergi memancing dan menjala ikan di Sungai Kampar. Setelah letih mencari ikan, korban kemudian mandi di Sungai Kampar, sekitar pukul 18.00 WIB.

Namun saat korban mandi, ia terbawa arus air sungai dan tidak muncul lagi ke permukaan. Kemudian pada hari Kamis (22/10/2020), Tim Basarnas Pekanbaru, menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

Baca Lainnya :

Sehari melakukan pencarian, korban tak kunjung ditemukan. Hingga akhirnya korban berhasil ditemukan pada hari ini, Jumat (23/10/2020) pagi.

"Iya benar, korban yang tenggelam di Sungai Kampar sudah ditemukan tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Korban mengapung sekitar 10 notical mile dari lokasi kejadian," ujar Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak, melalui Humasnya, Kukuh Widodo, Jumat siang.

Setelah dievakuasi, kemudian korban diserahkan kepada keluarga, untuk segera dimakamkan. ***

Sumber Goriau.com




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment