Manajer Timnas Esports Apresiasi Wakil Indonesia di Razer Invitational

By Chelba Polanda 24 Feb 2022, 15:30:03 WIB Esports
Manajer Timnas Esports Apresiasi Wakil Indonesia di Razer Invitational

Perwakilan Indonesia di Razer SEA Invitational 2022 menorehkan hasil cukup positif. Dari dua cabang yang dipertandingkan yakni PUBG Mobile dan Mobile Legends, tim Indonesia berhasil keluar jadi juara.

Cabor PUBG Mobile telah usai lebih dulu, Indonesia diwakili oleh ION Esports dan Genesis Dogma sukses menorehkan ranking tinggi berdasarkan negara. Sementara dari leaderboard tim, ION Esports nangkring di posisi dua sementara Genesis Dogma ada di urutan kelima. Di cabang Mobile Legends, HFX Esports sebagai pemenang PON XX Papua mulai menunjukan performa positif.

Sempat terpuruk akibat dikalahkan oleh EVOS SG di babak grup, HFX bangkit dengan meraih dua kemenangan melawan tim Thailand dan IDNS. Meski begitu, HFX cuma bisa lolos ke playoffs dari lower bracket. Brandt dan kawan-kawan akan bertemu tim Myanmar, Trend Esports pada 27 Februari mendatang.

Terkait hasil tersebut, manajer timnas esports memberikan apresiasi kepada wakil Indonesia yang bertanding di Razer SEA Invitational. Ajang yang bisa dianggap sebagai pemanasan pra SEA Games 2021 ini telah menunjukan awal yang baik.

" Tanggapan saya sangat-sangat bagus ya, jadi tolak ukur juga di SEA Games nanti seperti apa. Saya sangat bangga Indonesia juara. Ini awal yang baik untuk cabang PUBG Mobile. Untuk MLBB sendiri, kita harus berikan jam terbang yang lebih kepada mereka (HFX Esports) karena kita tak pernah tahu. Jadi proyeksi itu jangan melihat hasil sekarang, tapi setahun kedepan jadi seperti apa. Saya yakin mereka lakukan yang terbaik" ucap Erlangga Putra via interview dengan Esports.ID.

Ia merefleksikan event Razer SEA Invitational sebelumnya di mana tim Indonesia sempat kesulitan bersaing. Ia ingin untuk kali ini perwakilan Merah-Putih bisa membawa kembali kejayaan Indonesia di Asia Tenggara.

Ayo berikan dukungan kalian untuk HFX Esports agar bisa menjadi juara seperti di cabang PUBG Mobile!




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment