M3 Championship Resmi Digelar Di Singapura, Ini Jadwal Lengkapnya!

By Chelba Polanda 07 Nov 2021, 16:39:24 WIB Esports
M3 Championship Resmi Digelar Di Singapura, Ini Jadwal Lengkapnya!

Kabarbawah.com|Jakarta - Hari ini, Mobile Legends melakukan group draw untuk M3 World Championship. Melalui live streaming di YouTube, 16 tim yang akan berlaga di M3, diundi ke empat grup yang masing-masing berisi empat tim. Indonesia yang diwakili oleh RRQ Hoshi (grup D) dan ONIC Esports (grup B)

Selain menampilkan hasil lengkap group stage draw yang bisa kalian lihat di sini, Mobile Legends juga merilis berbagai informasi seputar M3 seperti lokasi hingga tanggal pertandingan. Yuk kita simak bersama Sobat Esports!


Baca Lainnya :

Pada akhir live streaming group draw, Mobile Legends memperlihatkan lokasi resmi dari M3 World Championship. Tahun ini, negara Singapura akan menjadi saksi tim juara dunia Mobile Legends. Selain itu, M3 akan berlangsung kurang lebih 2 minggu dari babak group stage hingga grand finalnya. 

M3 dimulai dengan babak group stage pada 6-9 Desember untuk menentukan tim yang akan menempati lower dan upper bracket di playoff. Kemudian, dari tanggal 11-19, mereka akan kembali berjuang di playoff sebagai jalan terakhir perebutan gelar juara M3.

Kompetisi M3 sendiri dipastikan akan berlangsung menarik berkat kehadiran fase lower bracket, dimana kemungkinan kita akan menyaksikan tim yang berasal dari bawah berjuang untuk mengalahkan para raksasa di upper bracket. M3 sendiri akan memperbutkan total prize pool sebesar 800.000 USD atau sekitar 11,4 miliar. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa nih tim jagoan kalian di M3 World Championship?




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment