Luminaire Tepis Rumor Kyy Gabung EVOS Legends MLBB

By Maftuhah 07 Jan 2021, 14:47:05 WIB Esports
Luminaire Tepis Rumor Kyy Gabung EVOS Legends MLBB

Kabarbawah.com - Berita Mobile Legends masih di dominasi seputar rumor-rumor transfer pemain untuk MPL Season 7 mendatang. Seakan tak ada habisnya tiap ucapan para streamer Mobile Legends terus digoreng jadi headline, salah satunya soal perpindahan Kyy Bigetron Alpha bakal gabung ke EVOS Legends.

Dalam stream NimoTV Donkey yang seakan sudah jadi sumur gosip, sang pemilik channel mengundang beberapa temannya untuk berbincang diantaranya Rmitchi, CEO Alter Ego Delwyn Sukamto dan Luminaire. Meraka adalah orang-orang yang ditanya oleh Donkey soal kebenaran Kyy jadi anggota baru tim Harimau putih tersebut.

Baca Lainnya :

Luminaire malah kebingungan soal pertanyaan tersebut. Menurutnya, sulit membayangkan EVOS menambah anggota, mengingat ada banyak sekali pemain EVOS yang berposisi sama dengan Kyy. Belum lagi kehadiran anak-anak AOV yang cukup menjanjikan.

"Darimana dia? Ngga ada cok. EVOS aja supportnya sudah tiga. Sudah banyak player EVOS kan belom lagi dari AOV," ujar pemain bernama asli Ihsan Besarik tersebut. Rumor transfer pemain memang kencang seiring kabar lainnya yang mengisyaratkan ada beberapa pemain veteran bakal rehat seusai M2.

Pergerakan tim MPL untuk mempersiapkan tim di musim ke-7 memang harus gesit, mengingat dari story Aldean Tegar alias EVOS Luch selaku Head of Esports dari tim EVOS mengatakan dalam instastorynya kalau roster lock MPL dan MDL bakal dikunci per 11 Januari mendatang. Aldean juga menjawab soal rumor Kyy ke EVOS kalau itu adalah rumor tanpa dasar.

Biar ngga pusing karena kebanyakan baca rumor, kita tunggu aja yuk pengumuman resmi transfernya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?



Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment