Letakkan Kayu Pondasi Pertama Asrama Tahfidz Nurul Huda, Sekcam Keritang : Inginkan Penerus Bangsa Yang Islami

By Chelba Polanda 28 Jul 2021, 14:21:47 WIB Sekitar Kita
Letakkan Kayu Pondasi Pertama Asrama Tahfidz Nurul Huda, Sekcam Keritang : Inginkan Penerus Bangsa Yang Islami

Keterangan Gambar : Peletakan Kayu Pondasi Pertama Asrama Tahfidz Nurul Huda


Kabarbawah.com|Keritang - Rabu 28 Juli 2021/18 Dzulhijjah 1442 H Telah Terlaksana Peletakan Kayu Pondasi Pertama Asrama Tahfidz Nurul Huda. Yang berlokasi di Parit Landang Jl. Pemuda Ujung, Kotabaru Seberida, Keritang.

Peletakan kayu pondasi pertama juga Mengundang Seluruh Wali Murid,Tokoh Masyarakat,Ketua Komite Serta Unsur Pemerintahan dan di resmikan Oleh Sekcam Drs H Syamsul Erfan M.pdi.

"Alhamdulillah saya sangat senang dan bersyukur akan terlaksanakan peletakan kayu pondasi pertama pembangunan Asrama Tahfidz Nurul Huda. Saya ucapkan terima kasih kepada para pendiri, para pimpinan, para ketua dan guru Rumah Tahfidz. Dengan dibangunnya Asrama Tahfidz ini, saya berharap bisa menjaring dan menumbuhkembangkan Hafidz dan Hafidzah qur’an di Kotabaru," Ucap Drs. H. Syamsul Erfan M.Pd.i.

Baca Lainnya :

Egi Sastrawan selaku Ketua Pengelola Pembangunan Asrama Tahfidz Nurul Huda berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat ikut berpartisipasi dalam pembangunan  Asrama Tahfidz Nurul Huda ini.

Egi menuturkan "Pembangunan Ini ditargetkan 1,5 Tahun Dan Besar Harapan Nya Bantuan Dana Dari Segela Aspek lapisan Masyarakat".

"Program Tahfid ini merupakan program Unggulan Madrasah Tsanawiyah Nurul Huda Yang Sudah Berjalan. Dan Tahun Ini dijalankan kembali Dengan Membagi 3 Kategori anak. Yaitu Kategori yang Lancar, Kurang Lancar serta Yang Perlu Bimbingan Khusus." Beber Egi.

Egi berharap dengan dibangunnya Asrama Tahfidz Nurul Huda ini, Siswa siswi Mts Nurul Huda yang Tamat Mereka Ada bekal setidaknya bisa membaca Alquran.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment