Lagi, Dijanjikan Pekerjaan, Malah Disuruh Temani Om-Om

By Chelba Polanda 09 Jan 2021, 20:39:35 WIB Kriminal
Lagi, Dijanjikan Pekerjaan, Malah Disuruh Temani Om-Om

Keterangan Gambar : Ilustrasi Perdagangan Wanita (Sumber: Shutterstock)


Kabarbawah. com - Seorang laki- laki berinisial BD diamankan Aparat kepolisian dari Polres Rokan Hulu( Rohul) Riau, Sebab diduga telah melakukan perdagangan wanita kepada para laki- laki hidung belang di Rokan Hulu.

Data yang dikumpulkan Kabarbawah. com, laki- laki bernama samaran BD itu diringkus regu opsnal Satreskrim Polres Rohul, pada hari Jumat( 8/ 1/ 2021) malam.

Penangkapan itu dilakukan, sehabis Regu Opsnal memperoleh data dari salah satu account Facebook, yang berisikan curhatan korban, berinisial HW. Dia mengeluhkan sebab sudah jadi korban pelaku karena dipekerjakan di salah satu Caffe di Rohul, buat menemani tamu di caffe tersebut.

Baca Lainnya :

Atas data itu, regu opsnal langsung mengarah caffe serta penginapan kepunyaan pelaku, dan membawa korban, bersama dengan pelaku ke Polres Rohul, buat dimintai penjelasan lebih lanjut.

" Iya benar. Diduga sudah melaksanakan tindak pidana penjualan orang( TPPO). Tetapi, dikala ini kita masih melaksanakan pendalaman serta memohon penjelasan saksi- saksi. Nanti akan di informasikan gimana perkembangannya," ucap Kapolres Rohul, AKBP AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, kepada Kabarbawah.com, Sabtu( 9/ 1/ 2020).

Terpisah Kasatreskrim Polres Rohul, AKP Rainly, juga membetulkan, jika pihaknya mengamankan seseorang laki- laki yang diduga melakukan tindak pidana penjualan orang( TPPO). Dari pengakuan korban, jika dia dibawa dari kampung dengan dijanjikan suatu pekerjaan.

" Iya masih kita cek saksi- saksi, buat memastikan apakah unsurnya terpenuhi ataupun tidak nanti. Jika korban itu mengaku diajak dari kampung buat kerja di sini, tetapi disini ia disuruh nemani tamu- tamu Caffe itu," jelas Rainly.*** 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment