Komunitas Peduli Masyarakat Adakan Aksi Donor Darah Bersama PMI Inhil dan PMI Keritang

By Chelba Polanda 15 Jan 2021, 13:54:19 WIB Sekitar Kita
Komunitas Peduli Masyarakat Adakan Aksi Donor Darah Bersama PMI Inhil dan PMI Keritang

Keterangan Gambar : Sesi Foto Bersama Setelah Kegiatan Diselenggarakan. (Dok. KPM)


Kabarbawah.com - Kamis (14/01/2021) Komunitas Peduli Masyarakat bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Keritang dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan aksi donor darah.

Kegiatan itu diadakan di Jalan Syech Abdurahman Ya'kub tempat kediaman ketua KPM sendiri yaitu Pak Ujang (Ujang Buser).

"Alhamdulillah, Aksi donor darah ini telah berhasil Mendapatkan sebanyak 36 Kantong darah, semoga akan menjadi amal ibadah untuk setiap orang yang mendonorkan darahnya serta pastinya semoga akan membantu orang orang yang membutuhkan" terang Egi Sastrawan, Selaku Sekertaris KPM.

Baca Lainnya :

Ujang selaku Ketua KPM menyatakan kegiatan donor darah itu dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yang diberlakukan.

Yuheldi sebagai Ketua PMI Kec. Keritang Menegaskan "Kami memastikan seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini sudah mengikuti Protokol Kesehatan  yang berlaku."

Yuheldi pun mengharapkan masyarakat khususnya anak anak muda bisa lebih aktif mendonorkan darah. "Semoga kegiatan ini dapat menjadi percontohan bahwa donor darah masih sangat penting dan dapat dilakukan dengan aman walaupun dimasa sulit seperti sekarang ini." ucapnya. (CP/KB)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment