Ketua DPRD Bersama Kaplosek dan Masyarakat Bahu Membahu Membangun Rumah Kaum Yang Terbakar

By Chelba Polanda 03 Feb 2021, 19:24:03 WIB Sosial & Budaya
Ketua DPRD Bersama Kaplosek dan Masyarakat Bahu Membahu Membangun Rumah Kaum Yang Terbakar

Keterangan Gambar : Foto : H. Ferryandi bersama warga saat membangun kembali rumah Aju Sarah.


Kabarbawah.com, Sungai Empat - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) Dr. H. Ferryandi dan Kapolsek Gaung Anak Serka (GAS) IPTU Agus Susanto bersama warga setempat bahu membahu membangun kembali rumah salah satu Kaum Mesjid di Kelurahan Sungai Empat yang terbakar, Rabu (03/02/2021).

Kapolsek Gas IPTU Agus Susanto Mengatakan “Rumah yang terbakar dan sedang kami bangun ini adalah milik Aju Sarah”.

 “Terlebih Rumah milik Aju Sarah ini biasanya digunakkan untuk anak-anak melakukan pengajian. Pembangunan ini harus sesegera mungkin di selesaikan. Ini akan menjadi amal buat semua yang membantu.” Ucap Dr. H. Ferryandi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL).

Baca Lainnya :

Bang Man salah seorang Tokoh Pemuda Desa Sungai Empat mengatakan proses pembangunan rumah pak Aju sarah ini memang sudah seharusnya dilakukan, karena selain merupakan seorang kaum mesjid pak Aju Sarah juga merupakan seorang guru ngaji.

Dr. H. Ferryandi Juga menambahkan “Hal ini agar menjadi contoh, terlebih untuk pemuda di Indragiri Hilir. Sebisa mungkin untuk menolong masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.”

Besar Harapan Dr. H. Ferryandi agar kegiatan ini menjadi contoh bagi masyarakat Inhil lainnya, Bagaimana masyarakat berperan dalam membantu seseorang yang sedang mengalami kesulitan.

“Semoga kegiatan seperti ini terus bisa dilaksanakan masyarakat, mengingat ‘Support’ dari sekitar sangat dibutuhkan dalam menanggulangi setiap musibah.” Tutup Ferryandi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Ibnu 04 Feb 2021, 10:54:13 WIB

    Wahh sangat merakyat sekali pak dewan inhil ya. Tidak seperti dewan dewan yang ada dipusat.

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment