Kecewa dengan Kadisdik Sebelumnya, Gubri: Mudah-mudahan Saya Tidak Salah Pilih

By Chelba Polanda 17 Des 2021, 16:18:15 WIB Daerah
Kecewa dengan Kadisdik Sebelumnya, Gubri: Mudah-mudahan Saya Tidak Salah Pilih

Kabarbawah.com|PekanbaruGubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengungkapkan kekecewaannya terhadap mantan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau yang sebelumnya.

Sehingga dengan dilantiknya Kamsol sebagai Kadisdik yang baru pada Jumat (17/12/2021) ini, diharapkan dapat memberikan terobosan baru.

"Kami terus terang dari hati yang paling dalam, kami kurang terbantu dengan dinas pendidikan sebelumnya. Saya sangat kecewa. Kami memilih pak Kamsol karena sebelumnya sudah pernah menjadi kepala dinas pendidikan dan kementerian. Mudah-mudahan saya tidak salah pilih. Tolong benahi lah dinas pendidikan dan memberikan warna dalam dunia pendidikan kita," kata Gubri di Balai Pauh Janggi, Jumat sore.

Orang nomor satu di Riau ini juga mengingatkan agar Kamsol menjalankan tanggung jawabnya dengan sungguh-sungguh.

"Jabatan adalah amanah. Saya berharap pak Kamsol dapat mencapai apa yang kami harapkan. Membantu kami dalam meningkatkan pendidikan dan SDM di provinsi yang kita cintai ini," imbuhnya.

Untuk diketahui, Kamsol dilantik sebagai Kadisdik Riau sesuai Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor Kpts 1381/XII/2021. Kamsol sendiri dilantik setelah hasil uji kompetensinya disetujui oleh KASN.

Sebelumnya, Kamsol merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti. Namun, Kamsol juga pernah berkarir di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dan Kepala Disdik Provinsi Riau masa kepemerintahan Gubernur Riau 2015-2019.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment