Kasus Kematian COVID di Jambi Naik, YouTuber Ini Bagi 150 Peti Mati ke RS

By Chelba Polanda 03 Agu 2021, 14:42:15 WIB Sekitar Kita
Kasus Kematian COVID di Jambi Naik, YouTuber Ini Bagi 150 Peti Mati ke RS

Keterangan Gambar : YouTuber membagikan 150 peti gratis untuk pasien COVID-19 yang meninggal. (Ferdi Almunanda)


Kabarbawah.com|Jambi - Sebanyak 150 peti mati untuk jenazah COVID-19 diserahkan oleh YouTuber Jambi, Bob Bee Builder, ke beberapa rumah sakit di Jambi. Peti mati untuk jenazah COVID itu diserahkan lantaran melonjaknya angka kematian warga akibat COVID-19.

"Peti mati ini kita serahkan buat beberapa rumah sakit, baik di kota maupun kabupaten, di Jambi. Ini saya berikan dengan maksud ingin membantu, bukan maksud lain. Di sini saya juga berdoa agar tidak ada jumlah korban jiwa lagi akibat COVID ini," kata Bob Bee Builder, Selasa (3/8/2021).


Baca Lainnya :

Pria dengan nama lengkap Charles Robin Lie itu menyerahkan ratusan peti mati untuk pasien meninggal akibat COVID-19 agar tidak ada warga yang harus membayar peti jenazah dengan biaya mahal. Peti mati jenazah ini diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.


"Dapat kita lihat, banyak jumlah angka kematian yang tiap hari selalu bertambah. Dan saya hanya tergerak agar peti jenazah yang biasanya harus dibeli oleh warga lantaran ada oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Itu yang membuat saya merasa ingin membantu sesama," ujarnya.


YouTuber dengan konten makanan ekstrem itu menuturkan bantuan peti mati nantinya akan diberikan kepada pihak-pihak di daerah luar Jambi yang membutuhkan. "Ini bukan hanya untuk Jambi saja, jika ada RS yang membutuhkan selain Jambi, saya siap membantu. Namun sekali lagi, ini bukan arti mendoakan, hanya sebagai bentuk kepedulian saja," kata Bob Bee.


Selain memberikan ratusan peti mati, dia menyerahkan hotel miliknya untuk jadi lokasi isolasi terpusat pasien COVID-19.


"Tidak hanya pemberian peti mati atau memberikan hotel untuk pasien COVID, jika ada yang mesti kita bantu buat penanganan COVID, insyaallah, jika itu bermanfaat, maka akan segera kita bantu untuk kepentingan orang banyak. Dan membantu pemerintah dalam hadapi pandemi Corona ini," ujar Bob Bee.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment