Istri Gubernur Riau Negatif COVID-19, Pilih Tetap di RS untuk Temani Suami

By Chelba Polanda 18 Des 2020, 13:34:30 WIB Kesehatan
Istri Gubernur Riau Negatif COVID-19, Pilih Tetap di RS untuk Temani Suami

Keterangan Gambar : Foto: Gubernur Riau Syamsuar (Chaidir)


Kabarbawah.com - Istri Gubernur Riau, Misnarni Syamsuar, dinyatakan negatif COVID-19 setelah terpapar pada 30 November lalu. Untuk Gubernur Syamsuar, masih positif dan dirawat.

"Ibu gubernur (Misnarni Syamsuar) sudah sembuh hasil swab negatif," ucap Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir kepada wartawan, Jumat (18/12/2020).

Meski sudah dinyatakan sembuh, Misnarni disebut masih berada di RS Arifin Achmad Pekanbaru. Misnarni pilih tetap di rs agar dapat menemani sang suami yang dirawat.

Baca Lainnya :

"Beliau (Misnarni) masih mau menemani Pak Gubernur. Tim dokter masih menangani Pak Gub, masih lengkap," kata Mimi.

Sementara ajudan Syamsuar dan Misnarni dipastikan sudah pulang ke rumah masing-masing. Beda dengan gubernur yang saat ini masih fokus penyembuhan.

"Pak Gub fokus penyembuhan, tapi jika ada hal-hal yang sangat penting, misalnya tanda tangan yang tidak bisa diwakilkan, maka tetap dikerjakan," jelas Mimi.

Sebelumnya, Misnarni terkonfirmasi positif COVID-19 pada 30 November lalu. Hanya berselang sehari Gubernur Syamsuar ikut terpapar dan langsung dirujuk ke RS Arifin Achmad.

Postifnya Misnarni menjadi kluster baru di Pemprov Riau. Di mana dia dan beberapa kepala dinas terpapar dan masuk klaster Dharma Wanita.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment