Ini Tampang Pria Penusuk Ibu Kandung hingga Tewas di Jambi

By Chelba Polanda 12 Des 2020, 12:30:02 WIB Kriminal
Ini Tampang Pria Penusuk Ibu Kandung hingga Tewas di Jambi

Keterangan Gambar : Tampang pembunuh ibu kandung di Jambi (dok. Istimewa)


Kabarbawah.com - Pria bernama Fahrur Rozi ditangkap polisi karena diduga menusuk ibu kandungnya hingga tewas. Dia juga diduga menusuk ayahnya hingga kritis.

Dilihat dari foto yang diterima detikcom, Sabtu (12/12/2020), Fahrur terlihat sedang berada di kantor polisi. Dia tampak mengenakan kaus biru.

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi Iptu Khoirunnas mengatakan Fahrur belum bisa dimintai keterangan. Saat diperiksa, Fahrur memilih tidur.

Baca Lainnya :

"Dari tadi malam sampai pagi ini, pelaku ini tidak mau memberikan keterangan, malah dia tidur saja, waktu kita interogasi, dia cuma menjawab, 'Sayo mau tidur' dengan acuh tidak acuh dan tidak menghiraukan kita," katanya.

Dia mengatakan polisi bakal membawa Fahrur ke rumah sakit jiwa. Pihak keluarga, katanya, menyebut Fahrur mengalami gangguan jiwa.

"Pernah malam dia kumat, lalu marah-marah dan mau memukuli petugas kita. Jadi kami sekarang sedang persiapkan permohonan ke rumah sakit jiwa," ujar Khoirunnas.

Polisi telah menahan Fahrur. Dia ditahan di ruangan terpisah dari tahanan lainnya.

"Kalau sel tahanannya kita pisahkan dulu, karena takutnya pelaku ini kumat dan dikhawatirkan ribut dengan tahanan lainnya," kata Khoirunnas.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, pada Kamis (10/12). Korban tiba-tiba ditusuk Fahrur tepat di bagian perut hingga tewas.

Mendengar ada keributan, ayah Fahrur bergegas dan melihat tubuh istrinya tergeletak tak bernyawa. Tubuh sang ibunda bersimbah darah di ruang keluarga.

Ayah Fahrur pun berteriak histeris. Dia meminta pertolongan kepada warga sekitar. Namun Fahrur malah menyerang ayahnya tersebut.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment