Infografis: Pemerintah Perpanjang Penutupan Sementara Perjalanan WNA ke Indonesia

By Chelba Polanda 12 Jan 2021, 13:29:14 WIB Sosial & Budaya
Infografis: Pemerintah Perpanjang Penutupan Sementara Perjalanan WNA ke Indonesia

Keterangan Gambar : Menko Perekonomian Airlangga Hartarto memberikan keterangan pers usai Ratas, Senin (11/01/2021) siang. (Foto: Humas/Rahmat)


Kabarbawah.com - Penutupan sementara masuknya Warga Negara Asing( WNA) ke Indonesia Sebagai upaya pnecegahan penularan COVID- 19 diputuskan pemerintah untuk diperpanjang. Perpanjangan Ini dilakukan selama 14 Hari.


Keputusan tersebut diambil dalam Rapat Terbatas( Ratas) yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo, di Jakarta, Senin( 11/ 01/ 2021).

Baca Lainnya :

“ Tadi Bapak Presiden menyetujui untuk pelarangan WNA masuk ke Indonesia diperpanjang. Jadi yang saat ini bertepatan pada 1- 14( Januari), diperpanjang 2 x 7 hari, sehingga 14 hari lagi diberlakukan,” ucap Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang pula Pimpinan Komite Penindakan COVID- 19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional Airlangga Hartarto usai Ratas.

Tadinya, pada Rapat Terbatas bertepatan pada 28 Desember 2020, Pemerintah sudah memutuskan buat menutup sedangkan masuknya WNA dari bertepatan pada 1 hingga 14 Januari.

Dengan perpanjangan ini, maksudnya pelarangan masukkan WNA akan diberlakukan hingga bertepatan pada 28 Januari mendatang. 




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment