Hesnidar Haris Jabat Ummi RA Provinsi Jambi, Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan

By Chelba Polanda 28 Feb 2022, 13:42:57 WIB Daerah
Hesnidar Haris Jabat Ummi RA Provinsi Jambi, Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Keterangan Gambar : Hesnidar Haris dikukuhkan menjadi Ummi RA Provinsi Jambi


Kabarbawah.com|Jambi - Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj Hesnidar Haris dikukuhkan menjadi Ummi Raudhatul Athfal (RA) Provinsi Jambi oleh Kepala Kemenag Provinsi Jambi, Zoztafia.

Hesnidar Haris dikukuhkan jadi Ummi RA Provinsi Jambi periode 2021-2026 di aula Kantor Kemenang Provinsi Jambi,  Minggu (27/02/2022) siang.

Ditunjuk menjadi Ummi Raudhatul Athfal, Hesnidar Haris berkomitmen akan menggerakkan organisasi serta mendidik anak-anak di Provinsi Jambi khususnya pada tingkat PAUD.

Hesnidar Haris melanjutkan, dimasa pandemi Covid-19 seperti ini, pihaknya akan lebih meningkatkan kualitas pendidikan baik secara tatap muka maupun Daring, namun tetap mengikuti aturan dari pemerintah.

Sementara itu, Kepala Kemenag Provinsi Jambi, Zoztafia mengatakan dikukuhkannya Hj Hesnidar Haris agar organisasi Raudhatul Athfal dapat bersinergi dengan pemerintah serta mendapatkan binaan langsung dari istri Gubernur Jambi.

Dirinya juga berharap kepada anak-anak PAUD yang dibina oleh istri orang nomor satu di Provinsi Jambi ini, anak-anak PAUD akan lebih maju dan berkarakter.

Untuk diketahui, Organisasi Raudhatul Athfal merupakan Organisasi Binaan Kemenag Provinsi Jambi dan membidangi pendidikan untuk anak usia dini.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment