Hari Pertama Masuk Kerja, Wagub Abdullah Sani Sidak ke OPD

By Chelba Polanda 09 Mei 2022, 16:48:36 WIB Daerah
Hari Pertama Masuk Kerja, Wagub Abdullah Sani Sidak ke OPD

Hari pertama masuk kerja bagi ASN, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani lakukan sidak ke RSUD Raden Mattaher Jambi setelah upacara kedisplinan, di halaman kantor Gubernur Jambi, Senin (9/5/2022).

Dalam kegiatan sidak tersebut, selain mengecek pegawai di RSUD Raden Mattaher, Wagub Abdullah Sani juga sempat berinteraksi dengan pasien yang tengah di rawat.

“Alhamdulillah pelayanan dari RSUD Raden Mattaher Jambi semua dapat kita layani dengan baik. Untuk rawat jalan sebanyak 31 semua dapat terlayani,” kata Wagub Abdullah Sani.

Wagub Abdullah Sani juga menjelaskan adanya antrian di IGD, walaupun cukup banyak tetapi pihak Rumah Sakit berusaha, agar semua dapat terlayani dengan baik.

“IGD Alhamdulillah sudah terlayani, walaupun prihatin karena begitu banyak, ada yang kecelakaan, sakit jantung, tapi Insya allah kita layani,” ujarnya.

Ia pun mengimbau agar para keluarga pasien, dapat bersabar serta mengikuti aturan yang berlaku di rumah sakit.

“Kepada masyarakat yang keluarganya terkena musibah, sakit dan sebagainya mohon bersabar. Ikuti aturan yang ada dan kita Insya Allah berusaha yang terbaik. Selain itu masukan dan saran itu perlu,” tutupnya.

Selain melakukan sidak di RSUD Raden Mattaher, Wagub Abdullah Sani juga melakukan sidak ditemani sekda beserta staf lainnya, di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment