Hari Jadi Provinsi Riau ke-64, Polres Inhu Siap Dukung Percepatan Riau Berdaya Saing

By Chelba Polanda 09 Agu 2021, 15:02:50 WIB Sekitar Kita
Hari Jadi Provinsi Riau ke-64, Polres Inhu Siap Dukung Percepatan Riau Berdaya Saing

Keterangan Gambar : AKBP Bachtiar Alponso (mengenakan baju dinas polisi) tampak mengikuti apel dengan menggunakan tanjak Melayu Riau. (foto: istimewa)


Kabarbawah.com|Rengat - Menyambut hari jadi Riau yang ke 64, Polres Indragiri Hulu (Inhu) berkomitmen mendukung pemerintah untuk mewujudkan Riau bersaing di tingkat nasional.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, usai mengikuti apel hari jadi Riau ke-64 dengan tema "Bangkit Bersama Menuju Riau Berdaya Saing" secara daring bersama Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, dan Forkompinda Kabupaten Inhu lainnya, di diruang VIP lantai 4 kantor Bupati Inhu, Senin (9/8/2021) pagi.

Dimana saat mengikuti kegiatan hari jadi Riau ke-64, AKBP Bachtiar Alponso tampak mengenakan tanjak khas Melayu, yang menjadi ciri khas dan identitas masyarakat Riau pada umumnya.

Baca Lainnya :

Gubernur Riau, H. Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hingga saat ini Provinsi Riau masih memberlakukan PPKM level 4, untuk itu diharapkan semua pihak dapat menekan penyebaran Covid-19 di Riau.

Di hari yang berbahagia, hari jadi Provinsi Riau ke-64, Syamsuar mengimbau dan mengajak agar bersama-sama menjadikan Riau lebih baik dan lebih maju dalam sektor ekonomi, pembangunan serta lainnya untuk meningkatkan daya saing Riau ditingkat nasional.

"Ditengah pandemi Covid-19 ini, mari kita tetap menjaga, bahkan meningkatkan sektor perekonomian yang ada," kata Syamsuar.

Syamsuar juga mengucapkan terima kasih kepada TNI- Polri yang sudah banyak mengorbankan tenaga, Fikiran dan waktu untuk membantu Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 di Riau, untuk menekan penyebaran Covid-19 di Riau.

Terpisah Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, menangkap apa yang disampaikan oleh Gubernur Riau, Syamsuar, menyatakan siap mendukung dan melaksanakan percepatan ekonomi dan menekan penyebaran Covid-19 di Riau, khususnya di wilayah hukum Polres Inhu.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment