Hadiri Pelantikan Dan Pelantikan PBVSI Kabupaten Indragiri Hilir, Bupati Inhil Ucapkan Selamat

By Chelba Polanda 11 Okt 2021, 21:18:05 WIB Daerah
Hadiri Pelantikan Dan Pelantikan PBVSI Kabupaten Indragiri Hilir, Bupati Inhil Ucapkan Selamat

Kabarbawah.com|Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs.HM.Wardan MP menghadiri pelantikan dan pelantikan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Masa Jabatan Inhil 2021-2025, di Rumah Makan Pondok Indragiri, Senin (11/11). /10/2021) pagi.

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Riau Drs.H Burhanuddin Husin, MM secara resmi mengangkat Ketua Umum Pengurus Besar PBVSI Kabupaten Indragiri Hilir H. Raja Iriansyah dan kawan-kawan Periode 2021-2025 .

Proses pengangkatan dan pengukuhan ditandai dengan pembacaan naskah pengangkatan, penandatanganan berita acara pengangkatan dan penyerahan pataka organisasi.

Baca Lainnya :

Ketua Umum PBVSI Provinsi Riau Drs H. Burhanudin berharap kepengurusan yang baru dilantik, memiliki Visi dan Misi Program dan tujuan utama adalah mengharumkan dan mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hilir dalam olahraga bola voli.

“Selamat atas pelantikan saudara-saudara, kita memiliki tanggung jawab dan tugas untuk memajukan olahraga bola voli di Kabupaten Indragiri Hilir,” ujarnya.

Senada dengan Ketua Umum PBVSI Provinsi Riau, Bupati HM Wardan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Inhil PBVSI yang baru dilantik.

“Saya berharap pengurus yang baru dilantik hari ini dapat bergerak lebih cepat, menggelar turnamen-turnamen untuk menghidupkan kembali minat terhadap bola voli di Kabupaten Indragiri Hilir sehingga akan banyak bibit-bibit atlet yang bisa kita andalkan” harap Bupati.

Di akhir sambutannya Bupati berpesan kepada seluruh pengurus untuk dapat mewujudkan visi dan misi tersebut, agar PBVSI Inhil semakin baik dan sukses.

“Semoga Tim Bola Voli Inhil meraih medali Emas pada ajang multi event PORPROV X Riau 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi” tutup Bupati.

Hadir pada kesempatan tersebut unsur Forkopimda, KONI provinsi riau dan jajarannya, ketua PBVSI riau dan jajaran, ketua cabang olahraga, pimpinan Ormas dan ketua klub/perhimpunan bola voli se-kabupaten Indragiri Hilir.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment