H Mashuri Lepas Mahasiswa Kembali ke Kampus

By Chelba Polanda 23 Okt 2021, 19:28:48 WIB Daerah
H Mashuri Lepas Mahasiswa Kembali ke Kampus

Kabarbawah.com|MeranginSetelah enam bulan melakukan penelitian lapangan di Desa Sidolego Kecamatan Tabir Lintas, para mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Jambi (Unja), dilepas Bupati Merangin H Mashuri kembali ke kampus, Sabtu (23/10).

 

 

Baca Lainnya :

Acara pelepasan puluhan mahasiswa ke kampus itu, dilakukan di Balai Desa Sidolego, diwarnai dengan makan siang secara liwetan (pakai daun) bersama para dosen dan perangkat desa.

 

 

‘’Terimakasih telah mempercayai Desa Sidolego sebagai ‘Kampus Merdeka’. Jadikan interaktif dengan masyarakat sebagai produk ilmu yang  bermanfaat, untuk mencapai apa yang dicita-citakan,’’ujar Bupati.

 

 

Alam lanjut bupati, mengajarkan semua dapat memanfaatkan isinya, untuk kesejahteraan, untuk mempermudah dan bukan untuk mempersulit kehidupan manusia didalamnya.

 

 

‘’Semua sumber ilmu itu telah diberikan Allah dalam Al Quran, kita tinggal mengamalkannya saja. Ini baru soal peternakan, masih banyak lagi yang  harus dipelajari untuk masa depan adik-adik semua,’’terang Bupati.

 

 

Berawal dari angan-angan ketika menimba ilmu di kampus jelas bupati, para mahasiswa nanti kedepannya bisa wujudkan semua itu di lapangan. Untuk itu tekuni ilmu tersebut, sehingga akan bermanfaat usai diwisuda nanti.

 

 

‘’Terimakasih atas pengabdian para mahasiswa yang sudah dilakukan kepada kami, khususnya masyarakat Desa Sidolego. Jadilah generasi muda yang inovatif, kreatif dan berbudi luhur,’’harap Bupati.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment