H Mashuri: Kemajuan Sarolangun Sangat Pesat

By Chelba Polanda 12 Okt 2021, 11:52:04 WIB Daerah
H Mashuri: Kemajuan Sarolangun Sangat Pesat

Kabupaten Sarolangun sebagai ‘adik kandung’ dari Kabupaten Merangin, kemajuannya dalam lima tahun terakhir cukup pesat sekali. Tidak hanya kemajuan dalam pembangunan infrastruktur, tapi juga kemajuan di bidang-bidang lainnya.

 

 

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Mashuri, usai mengikuti jalannya Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun ke-22 di Gedung DPRD Sarolangun, Selasa (12/10).

 

 

‘’Kemajuan Kabupaten Sarolangun itu didukung dengan kekayaan sumber daya alam yang melimpah dan berbagai inovasi yang dilakukan,’’ujar Bupati yang hari itu mengenakan Teluk Belango abu-abu dipadu sarung batik Jambi.

 

 

Pada kesempatan itu melalui videotron dalam Sidang Paripurna HUT Sarolangun, H Mashuri mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-22 Kabupaten Sarolangun, semoga semakin jaya.

 

 

Pada acara yang dihadiri Gubernur Jambi H Al Haris tersebut, Bupati Merangin dalam sidang itu duduk bersama para bupati/walikota lainnya se-Provinsi Jambi dan bupati dari kabupaten tetangga.

 

 

HUT Kabupaten Sarolangun dalam pandemic Covid-19 itu, mengambil tema ‘Sarolangun Sehat Melawan Covid-19. Acara HUT Sarolangun tersebut dikemas dengan protokol kesehatan yang ketat dan jumlah undangan yang cukup terbatas.

 

 

Terpisah, Bupati Sarolangun H Cek Endra mengatakan, saat ini untuk semua pasien Covid-19 Sarolangun sudah nol. Semua pasien Covid-19 yang dirawat sudah sembuh semua.

 

 

‘’Kami sekarang ini masih terus mencari warga yang terpapar Covid-19, untuk dirawat. Mudah-mudahan dalam waktu dekat Sarolangun sudah bebes dari Covid-19,’’terang Bupati Sarolangun.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.