Giliran Kepala Daerah Bupati dan Wali Kota se Jambi Ditatar KPK

By Chelba Polanda 02 Mar 2022, 13:18:07 WIB Daerah
Giliran Kepala Daerah Bupati dan Wali Kota se Jambi Ditatar KPK

Keterangan Gambar : Kepala Daerah se Jambi mengikutk Rakor pemberantasan korupsi terintegrasi


Kabarbawah.com|Jambi - Giliran Kepala Daerah Bupati dan Wali Kota se Provinsi Jambi ditatar Wakil Ketua KPK, Lili Pintauli soal pemberantasan korupsi.

Gubernur Jambi Al Haris dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto juga hadir pada Rapat koordinasi pemberantasan korupsi terintegrasi Pemda se Provinsi Jambi di Kantor Gubernur Jambi, Rabu (02/03/2022) pagi ini.

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan semua Bupati dan Wali Kota di Provinsi Jambi hadir pada acara ini. “Semua Sekda juga hadir pada acara ini,” kata Al Haris.

“Kami komitmen masa lalu masa yang tertinggal, kami akan terus memperbaiki dengan aturan yang benar. Sehingga kedepan kami berusaha membangun integritas pemberantasan korupsi,” kata Al Haris.

Sementara itu, Wakil Ketua KPK Lili Pintauli mengatakan KPK melakukan pencegahan dan pemberantasan korupsi. Dia mengingatkan agar Kelala daerah bekerja sesuai aturan dan tidak terlibat dengan karus korupsi.

“Yang banyak tertangkap tangan selama ini adalah kasus suap, pengadaan harus sesuai aturan. Yang kami sampaikan hal-hal yang harus dihindari,” kata Lili Pintauli dalam arahannya.

Sebelumnya, Selasa (01/03/2022) Wakil Ketua KPK Lili Pintauli memberikan penyuluhan anti korupsi bagi anggota DPRD Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi di aula kantor BPSDM Provinsi Jambi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Populer

Berita Pilihan

View all comments

Write a comment